Alhamdulillah! Pasien Rawat di RLC Tangsel Nihil, Sekalipun Kasus Harian Covid-19 Meningkat

Senin, 20 Juni 2022 19:56 WIB

Share
Koordinator RLC Kota Tangsel, Suhara Manullang. (foto: poskota/rizki)
Koordinator RLC Kota Tangsel, Suhara Manullang. (foto: poskota/rizki)

TANGSEL, POSKOTA.CO.ID - Pasien infeksi Covid-19 yang dirawat di Rumah Lawan Covid-19 Kota Tangerang Selatan (RLC Kota Tangsel), masih nihil atau kosong. 

Hal itu diungkapkan Koordinator RLC Kota Tangsel, Suhara Manullang saat ditemui di kawasan isolasi terpusat (isoter) itu. 

"Perlu diinformasikan untuk Rumah Lawan Covid Tangerang Selatan untuk saat ini memang kosong," katanya, Senin (20/6/2022).

Kendati belum ada penghuninya, Suhara mematikan lokasi isoter khusus infeksi Covid-19 itu masih bersiap menerima kedatangan pasien. 

 

Langkah itu dilakukan pihaknya guna mengantisipasi kembalinya lonjakan kasus harian infeksi Covid-19.

"Memang kalau data harian dari Dinas Kesehatan ada peningkatan. Tapi artinya kami tetap mengikuti instruksi Wali Kota yakni RLC tetap standby," ungkapnya. 

Sementara itu, Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie menyampaikan adanya peningkatan kasus harian infeksi covid-19 di wilayah kerjanya.

Orang nomor satu di Kota Tangsel ini mengatakan tren peningkatan kasus harian infeksi covid-19 terjadi pada beberapa hari terakhir. 

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar