ADVERTISEMENT

Velove Vexia Bahagia Nikah dengan Zakky Sulisto, 1 Tahun Jalani Rumah Tangga

Sabtu, 18 Juni 2022 20:54 WIB

Share
Velove Vexia dan suaminya. (foto: instagram/@vaelovavexia)
Velove Vexia dan suaminya. (foto: instagram/@vaelovavexia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA,POSKOTA.CO.ID - Aktris Velove Vexia mengungkap perasaannya selama menjalani bahtera rumah tangga dengan sang suami, Zakky Sulisto yang menikah pada 11 November tahun lalu. 

Melalui perbincangan santainya dengan Luna Maya dan Marianne Rumantir dalam acara Tstalks di kanal YouTube TS Media, aktris 32 tahun itu mengatakan bahwa dirinya merasa lebih bahagia dan mendapat ketenangan usai satu tahun menikah. 

"Lebih bahagia dan lebih tenang, menikah itu bikin bahagia lahir dan batin," turut pemilik nama asli Velove Vexia Kaligis.

 

Menurutnya, banyaknya perubahan yang dirasakan setelah menikah. Terutama mengenai kebahagiaan dan ketenangan tersebut. 

"Masih banyak, dong. Tapi, memang yang lebih kerasa kayak gitu," tambahnya. 

Lebih lanjut, bintang film' kekasih bayangan' itu juga menuturkan bahwa kini merasa lebih tenang dan bahagia lantaran dirinya tak perlu lagi membuang waktu untuk mencari tahu siapa jodohnya. 

"Tapi, seriously, for me, karena kayak urusan jodohnya sudah selesai gitu, istilahnya sudah tahu, jadi fokus sama energi yang lainnya itu bisa dikasih untuk other things in life," tuturnya.

Sebelum menikah, wanita keturunan Jawa dan Minahasa itu kerap bertanya-tanya siapakah lelaki yang akan menjadi pendamping hidupnya. 

"Kalau dulu, kan, kayak, 'Siapa, ya, nih, ya? Sama yang mana?' atau kayak, maunya yang begini-gini. Jadi, memang, selain mikirin keluarga, kerjaan, diri sendiri, kan, juga mikirin cari pasangan hidup gitu. Tapi, once you have this person in your life, jadi, ya, sudah, enggak mikir-mikir yang lain-lain," papar Velove Vexia. (CR08)
 

ADVERTISEMENT

Reporter: Deny Zainuddin
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT