ADVERTISEMENT

Tara Basro Bintangi Film 'Pengabdi Setan 2', Netizen: Film yang Ditunggu-tunggu

Kamis, 16 Juni 2022 23:33 WIB

Share
Tara Basro. (cr08)
Tara Basro. (cr08)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Artis Tara Basro kabarnya rilis film baru yang berjudul 'Pengabdi Setan 2' bertajuk 'Komuni', film bergenre horor itu rencananya bakal tayang di bioskop pada 4 Agustus 2022 mendatang.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Tara Basro melalui postingan di akun Instagram pribadinya. 

Dalam unggahannya, aktris 32 tahun itu membagikan cuplikan video film ' Pengabdi Setan 2' dengan tulisan berwarna merah seperti warna darah. 

Film garapan Rapi Films itu disutradarai oleh Joko Anwar dan dibintangi sederet artis ternama lainnya seperti Tara Basro, Bront Palarae, Jourdy Pranata, Endy Arfian Muzakki Ramdhan, Ayu Laksmi, Asmara Abigail,Fachri Albar, Muhammad Adhiyat. 

Masih dalam unggahan yang sama, Tara Basro juga menuliskan keterangan di kolom captionnya yang menyebutkan bahwa trailer film'Pengabdi Setan 2' yang bertajuk 'Komuni' itu bakal tayang di Channel YouTube Rapi Films. 

"Official trailer dan cast reveal, besok jam 17.00, di Channel YouTube Rapi Films, dan dimana- mana. Juga ikut press conference bersama para pemain, live di Tiktok jam 16.00.-18.00, " tulis Tara Basro seperti dikutip poskota.co.id pada Kamis (16/6/2022).

Unggahan itupun langsung menuai beragam komentar dari warganet, film yang merupakan sekuel dari film Pengabdi Setan ini rupanya sangat dinanti oleh para penggemar terhadulu yang pernah menonton part sebelumnya.

 "iniii yang aku tunggu-tunggu," celetuk seorang netizen.

 "Gak sabar nonton filmnya," sahut netizen.

"Aaaaa can' wait harus nonton lagi, " timpal netizen lain.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT