ADVERTISEMENT

Sedih! Bocah 5 Tahun Tewas Diseruduk Pengendara Honda Jazz, Korban Dibonceng Motor Orangtuanya

Kamis, 16 Juni 2022 10:05 WIB

Share
Ilustrasi kecelakaan maut. (ist)
Ilustrasi kecelakaan maut. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Bocah berusia 5 tahun, berinisial AAR meninggal dunia usai terlibat kecelakaan dengan pengendara Honda Jazz berinisial IAR (34).

Kecelakaan terjadi di Jalan Kalibata Timur, Pancoran, Jakarta Selatan pada Selasa 14 Juni 2022 sekitar pukul 19.30 WIB.

"Iya benar korban (AAR) akhirnya meninggal dunia," kata Kanit Lantas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Sigit saat dikonfirmasi, Kamis (16/6/2022).

Selanjutnya, kata Sigit, insiden itu berawal saat pengendara mobil yang melaju dari arah timur ke barat. Namun, tepat di Jalan Kalibata Timur, IAR menabrak salah satu sepeda motor honda vario yang dikendarai oleh MR berboncengan dengan AAR.

 

"Sehingga terjadilah kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan korban luka berat dan kerugian materi kerusakan kendaraan," ujar Sigit.

Setelah kejadian itu, korban sempat dilarikan ke rumah sakit, guna dilakukan perawatan medis. Namun, nasib nahas justru harus meregang nyawa AAR. Ia dinyatakan meninggal dunia usai mendapat perawatan medis dari pihak rumah sakit.

Perihal penyebab terjadi kecelakaan, Sigit mengaku pihaknya masih menyelidiki insiden kecelakaan tersebut.

"Korban AAR di bawa rumah sakit, akhirnya meninggal dunia. Vario luka ringan (sekarang) di rumah. Penyebab masih lidik," tutupnya.

Sigit menegaskan saat ini pelaku berinisial IAR telah diamankan pihak kepolisian. Polisi juga masih mencari alat bukti untuk menetapkan IAR sebagai tersangka.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT