ADVERTISEMENT

Mengejutkan! Dani Alves Umumkan Bakal Hengkang dari Barcelona untuk Kedua Kalinya

Kamis, 16 Juni 2022 09:54 WIB

Share
Dani Alves. (foto: twitter/FCBarcelona)
Dani Alves. (foto: twitter/FCBarcelona)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SPANYOL, POSKOTA.CO.ID - Dani Alves resmi mengumukan bakal hengkang dari Barcelona. Itu berarti ia hanya bertahan kurang lebih tujuh bulan di periode keduanya membela Blaugrana.

Kabar perpisahan Alves dan Barcelona dikonfirmasi langsung oleh sang pemain melalui akun instagramnya, @danialves pada Rabu (15/6/2022) malam WIB.

Alves mengunggah sebuah video di unggahannya itu. Dalam keterangannya, ia menuliskan ucapan selamat tinggal kepada para pendukung Barcelona.

“Sekarang waktu perpisahan kita telah tiba. Sudah lebih dari 8 tahun saya dedikasikan untuk warna-warna ini dan rumah itu," tulis Alves.

"Seiring kehidupan dan waktu yang berubah,  jalannya berbeda dan cerita itu akan ditulis untuk beberapa waktu di tempat yang berbeda, begitulah yang terjadi," tambahnya.

Alves sejatinya baru kembali ke Barcelona pada November tahun lalu. Itu merupakan periode keduanya ia memperkuat klub berjuluk Blaugrana.

Kembalinya Alves ke Barcelona tidak lepas dari kehadiran Xavi Hernandez sebagai pelatih. Meski tidak muda lagi, peran Alves saat itu dinilai masih cukup penting sebagai pemain senior.

Adapun Alves dikontrak berdurasi tujuh bulan. Itu artinya masa kerja sama ia dan Barcelona akan berakhir pada akhir Juni ini.

Dalam periode keduanya membela Barcelona, Alves tampil sebanyak 17 kali dan sukses mengoleksi satu gol serta tiga assist.

Alves pun mengucapkan terima kasih kepada staf Barcelona karena telah memberinya kesempatan kedua untuk bermain di Camp Nou.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT