Terungkap di Pengadilan, Nicholas Sean Bantah Punya Hubungan Asmara dengan Ayu Thalia hingga Soal Penganiayaan

Rabu, 15 Juni 2022 18:25 WIB

Share
Nicholas Sean dipengadilan negeri Jakarta Utara. (cr08)
Nicholas Sean dipengadilan negeri Jakarta Utara. (cr08)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Putra sulung Ahok, Nicholas Sean membantah jika dirinya memiliki hubungan asmara dengan seterunya Ayu Thalia.

Perempuan yang dilaporkan Nicholas Sean terkait pencemaran nama baik. 

Hal tersebut diungkapkan Nicholas Sean saat menjalani persidangan yang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Utara dengan agenda pemeriksaan saksi pelapor pada Selasa, 14 Juni 2022.

Kepada majelis hakim, Nicholas Sean menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki hubungan spesial dengan Ayu Thalia.

Menurut Nico sapaan akrabnya, bahkan dirinya mengaku baru mengenal Ayu Thalia dengan waktu yang sangat singkat yakni 16 hari. 

"Saya baru kenal terdakwa 11 Agstus 2021, urusan bisnis. Kita sedang pergi ke kebun binatang, saya kenal sama bos terdakwa. Awalnya urusan bisnis, setelah tu kenal. 11 Agustus, sampai 27 agustus kan saya dilaporkan. Artinya, saya baru kenal selama 16 hari. Hanya sebatas kenal, bukan juga pacar saya, tidak ada hubungan," ungkap Nicholas Sean didepan majelis hakim

Selain itu, Nicholas Sean juga membantah terkait isu yang beredar bahwa dirinya melakukan tindak kekerasan atau penganiayaan terhadap Ayu Thalia. 

"Pertama, saya tidak melakukan penganiayaan, terdakwa frame saya pacar dia, kita tidak pernah pacaran, terdakwa mengarang cerita saya menganiaya dia, nama saya dicemarkan karena dari awal saya tidak melakukan itu, sebelum laporan dihentikan dibikin persepsi bahwa saya yang melakukan penganiayaan. Sebelum dihentikan, media memberitakan, banyak yang mengira saya melakukannya," papar Nicholas Sean. 

Lebih lanjut, Nicholas Sean juga mengatakan jika dirinya tidak pernah mencari Ayu Thalia dan menegaskan bahwa Ayu Thalia yang kerap mengganggu Nicholas. 

"Berita bahwa saya mencari dia, terbalik, dia mengontak saya, saya sudah bilang jangan kontak saya lagi," ucapnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar