Innalilahi! Ayah Musisi Kunto Aji Meninggal Dunia di Usia 62 Tahun karena Sakit Kanker

Rabu, 15 Juni 2022 22:32 WIB

Share
Innalilahi! Ayah Musisi Kunto Aji Meninggal Dunia di Usia 62 Tahun karena Sakit Kanker
Kunto Aji. (instagram/@kuntajiw)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kabar duka datang dari keluarga musisi Kunto Aji, sang ayah Panselut Budi Anggoro dinyatakan meninggal dunia di usia 62 tahun.

Hal tersebut diketahui berdasarkan unggahan Kunto Aji di akun isntagram pribadinya.

Kunto Aji menuliskan pesan duka yang menyatakan jika sang ayah telah berpulang ke Rahmatullah dengan tenang.

Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, mendiang ayah Kunto Aji sempat menjalani perawatan karena mengidap sakit kanker selama setahun.

"Setahun belakangan sungguh melelahkan, melihat beliau melawan cancer, dari sehat, segar bugar rajin olahraga, hanya dalam setahun badan habis,” tulisnya.

Dalam tulisannya, pelantu lagu' Mantra-mantra' itu juga menyebutkan lokasi tempat sang ayah akan dikebumikan di Taman Pemakaman Umum Jombang, Tangerang Selatan.

"Innalilahi wa innailaihi rojiun, telah meninggal dunia bapak Panselut Budi Anggoro bin sosrolumakso pada 14 Juni 2022 umur 62 tahun, dan akan dimakamkan di Jombang, " tulis Kunto aji seperti dilihat poskota.co.id pada Rabu (15/6/2022).

Dalam kesempatan itu, Kunto Aji juga mengungkapkan rasa syukurnya karena diberi kesempatan dapat melihat sang ayah dalam keadaan kritis ditengah kesibukannya.  

"Begitu banyak kebetulan baik kemarin, kebetulan kemarin saya bekerja dengan Klien baik dan pengertian, mengijinkan saya untuk pulang saat papa sedang Kritis-kritisnya," ujar penyanyi 35 tahun itu.

Lebih lanjut, pemilik nama asli Kunto Aji Wibisono itu uga mengatakan banyak kemudahan yang dirasakan selama mengurus proses pemakaman mendiang ayahnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar