Giring Akan Maju Jadi Gubenur DKI, Politisi PKS: Silahkan Saja Jika Memang Cukup Punya Nyali

Senin, 13 Juni 2022 15:38 WIB

Share
Kolase. Politisi PKS Abdul Aziz, dan Ketua Umum PSI Giring Ganesha.
Kolase. Politisi PKS Abdul Aziz, dan Ketua Umum PSI Giring Ganesha.

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Giring Ganesha punya keinginan memimpin Jakarta. Giring yang merupakan Ketua Umum PSI itu menyatakan ingin jadi Gubernur DKI Jakarta.

Menanggapi hal itu, politisi PKS  di DPRD DKI, Abdul Aziz, mempersilakan Giring Ganesha untuk maju jadi calon Gubernur DKI, sambil memberikan kata sindiran.

"Hak setiap orang untuk memilih dan dipilih, silakan saja jika memang cukup punya nyali," ujar Aziz saat di hubungi, Senin (13/6/2022).

Dikatakan Aziz, saat ini Ibu Kota Jakarta butuh pemimpin yabg mempunyai visi misi kedepan. 

Tak hanya itu, politisi PKS ini juga menyindir Giring jika ingin memimpin Jakarta harus dapat menghargai perbedaan.

"Jakarta butuh pimpinan yang punya visi ke depan dan dapat menghargai perbedaan bukan pimpinan yang yang cuma dapat bicara tanpa berbuat," tandas Abdul Aziz yang juga Anggota Komisi E DPRD DKI Jakarta.

Sebab, kata legislator Kebon Sirih ini, masyarakat sudah lelah dengan janji tanpa adanya aksi dan bukti nyata.

"Mayarakat sudah lelah dan jenuh dengan pemimpin yang hanya dapat berjanji tanpa bukti," pungkas Aziz.

Sebelumnya, Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha membuka secara resmi pendaftaran bakal calon anggota legislatif (bacaleg) untuk Pemilu 2024 di Gedung Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (6/6/2022).

Saat ditanyai awak media, Giring menanggapi santai saat ditanyai soal keinginan untuk maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2024 mendatang menggantikan Anies Baswedan.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar