Koki Handal Rudy Choirudin Bangga Masih Eksis di Dunia Hiburan: 32 Tahun di Televisi, Setiap Minggu Hadir Tanpa Absen

Sabtu, 11 Juni 2022 21:40 WIB

Share
Koki Handal Rudy Choirudin Bangga Masih Eksis di Dunia Hiburan: 32 Tahun di Televisi, Setiap Minggu Hadir Tanpa Absen
Koki handal Rudy Choirudin. (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Juru masak atau koki handal Rudy Choirudin masih eksis di dunia hiburan dengan keterampilannya soal masak memasak.

Pengalamannya dalam dunia kuliner selama kurang lebih 30 tahun membuat Rudy dipercaya sebagai brand ambasador tetap Vicenza, sebuah produk alat dapur.

Pria yang populer lewat 'Selera Nusantara' sejak 1997 itu bersyukur masih bisa berkarya dan bermanfaat bagi orang banyak.

Rudy mengungkap, Vicenza merupakan produk alat dapur yang mengerti akan kebutuhan semua juru masak dan hadir di Pekan Raya Jakarta 2022.

"Bulan Juni ini saya 32 tahun di televisi, setiap minggu hadir tanpa absen sama sekali. 20 tahun memperkenalkan Vicenza, 20 tahun itu sering support di acara kita acara offair juga. Akhirnya saya menjadi brand ambassadornya lagi," ucap Rudy Choirudin di Jakarta Fair, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (10/6/2022).

Ibu Hanny, sebagai General Manager Vicenza mengungkap rasa syukur harus diberikan setelah dua tahun pandemi melanda akHrnya masih bisa bertahan hingga hadir di PRJ 2022.

"Ditahun 2000 saya bertemu mas Rudi untuk ikut di acara masak-masak ya. Jadi dengan bahagianya kita bisa membuka di PRJ lagi setelah dua tahun vakum," ucap Ibu Hanny.

"Alhamdulillah kita dapat sambutan yang luar biasa. 2 tahun kita terkurung. Selama 2 tahun saya nol nggak demo masak sama sekali," timpak Rudy Choirudin. (*/mia)

 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar