ADVERTISEMENT

Ayu Ting Ting Kasih Surprise Saat Adiknya Tidur, Wajah Bilqis Jadi Sorotan

Sabtu, 11 Juni 2022 15:23 WIB

Share
Ayu Ting Ting, Syifa dan Bilqis Khumairah Razak/. (Foto: Instagram/@ ayutingting92)
Ayu Ting Ting, Syifa dan Bilqis Khumairah Razak/. (Foto: Instagram/@ ayutingting92)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA,POSKOTA.CO.ID - Asyifa Nuraini, adik kandung pedangdut Ayu Ting Ting baru saja mendapat surprise di hari ulang tahunnya yang ke-26 tahun. Hal tersebut diketahui lewat postingan di akun Instagram pribadi Ayu Ting Ting. 

Dalam unggahannya, pelantun lagu 'Sambalado' itu membagikan momen saat dirinya memberikan kejutan kepada sang adik ketika masih tertidur pulas. Dalam potret tersebut, terlihat Ayu Tingting tampil cantik dengan balutan piyama berwarna hitam. 

Dengan wajah masih mengantuk, Bilqis juga ikut menemani sang ibu memberikan kejutan untuk tantenya, Syifa. 

Sementara Syifa, tersorot tanpa polesan makeup namun tetap cantik. Ia tersenyum sambil memegang kue yang penuh dengan hiasan stoberi diatasnya. 

Masih di unggahan yang sama, Ayu Ting Ting tak lupa menuliskan keterangan di kolom captionnya. Aktris sekaligus pelawak asal Depok itu juga mengucapkan doa dan harapan terbaiknya untuk sang adik tercinta.

Meski sang adik sudah menikah, Ayu Ting Ting tetap menyayanginya sama seperti dulu saat mereka masih anak-anak. Bahkan, panggilan kesayangan untuk adiknya pun tidak terlepas hingga saat ini.  Kali ini Ayu Ting Ting memberi surprise untuk momen ulang tahun sang adik.

"Happy birthday adik teteh sayang yang paling cakep, botoh syifaasyifaaa semoga sehat, panjang umur, banyak rezeki, semakin jadi lebih baik dalam segala hal, jadi istri yang Solehah, bahagia terus, selalu sayang sama kita semua, tambah jadi lebih dewasa," tulis ayu Ting Ting di akun Instagramnya seperti dikutip poskota.co.id pada Sabtu (11/6/2022).

semoga apa yang diinginkan semua terkabul ya, walaupun kamu udah nikah tapi tetep nama kesayangan badut enggak berubah ya dek hahahha pokoknya doa terbaik ya kesayangan teteh... Luv you badut sayang," lanjut  Ayu Ting Ting.

Unggahan itupun langsung menuai beragam komentar dari warganet. Malah wajah Bilqis yang jadi sorotan netizen. Banyak warganet yang malah menyoroti wajah putri Ayu Tingting, pasalnya, Bilqis Khumairah Razak yang terlihat sangat mengantuk didalam potret tersebut. 

"Gagal fokus sama iqis," celetuk seorang warganet. "Gapapa ngantuk yang penting eksis yaa qiss," sahut warganet lain. "Bilqisnya Uda ngantuk berat, Qiss meleekk, wkwkw, " timpal warganet lainnya. (Cr08)

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT