ADVERTISEMENT

Ingin Menikahi Pacarnya Diminta Biaya Rp40 Juta, Pemuda di Sawah Besar Depresi Coba Bunuh Diri dengan Menyayat Tangan

Jumat, 10 Juni 2022 06:44 WIB

Share
Illustrasi bunuh Diri (Foto: Pixabay)
Illustrasi bunuh Diri (Foto: Pixabay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pacarnya bilang hamil, pemuda YW (19) di Sawah Besar, Jakpus, panik. Ia ingin menikahi pacarnya, namun diminta biaya pernikahan  Rp40 juta.

Pemuda di Sawah Besar ini menjadi depresi, lantas tak berpikir panjang mencoba bunuh diri.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanit Reskrim) Polsek Sawah Besar, AKP Wildan.

"Korban ingin menikahi pacarnya berinisial EM (18), kemudian pihak keluarga EM meminta biaya pernikahan sebesar Rp 40 juta," kata Wildan saat dihubungi, Kamis (9/6/2022).

Peristiwa itu terjadi di Jalan Kartini XIII Dalam, Kelurahan Kartini, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat pada Kamis (9/6/2022) sekira pukul 10.30 WIB.

Lebih lanjut, Wildan mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, YW sempat mengeluh karena EM mengaku hamil dan meminta pertanggungjawaban dari YW.

"Namun setelah dicek menggunakan alat test kehamilan, bahwa EM tidak hamil," katanya.

Setelah terbukti EM tidak hamil, YW pun ingin menikahi EM. pacar hamilNamun, pihak keluarga meminta biaya pernikahan sebesar Rp 40 juta sehingga membuat YW tertekan dan merasa depresi.

"Akibat permintaan itu korban merasa tertekan hingga depresi, dan berpikir untuk bunuh diri dengan cara menyayat pergelangan tangan kirinya menggunakan pisau silet," katanya.

Wildan mengatakan korban mengalami luka yang cukup serius dan dibawa ke RS Husada. Dia menyebut pihaknya akan memanggil EM sebagai saksi.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT