ADVERTISEMENT

Nafsu Kecil Tetapi Jiwa Besar, Izinkan Istri Nikah Diam-diam

Kamis, 9 Juni 2022 06:39 WIB

Share
Kartun Nah Ini Dia: Nafsu Kecil Tetapi Jiwa Besar, Izinkan Istri Nikah Diam-diam. (kartunis: poskota/ucha)
Kartun Nah Ini Dia: Nafsu Kecil Tetapi Jiwa Besar, Izinkan Istri Nikah Diam-diam. (kartunis: poskota/ucha)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

KASIHAN betul Samsuri (35) dari Surabaya ini. Usia masih muda, tapi sudah tidak rosa-rosa kayak Mbah Marijan. Istri sering mengeluh urusan ranjang. Untung saja meski nafsu kecil, Samsuri ini berjiwa besar. Dia kemudian mengizinkan Titik (30) menikah lagi diam-diam. Yang penting Samsuri tidak dengar.

Ketika suami mengalami disfungsi ereksi atau impoten, penyelesaian paling mudah adalah dengan mendiskualifikasi rumah tangganya, alias bercerai. Mantan istri bisa bebas cari suami baru yang gagah perkasa macam gedung Sapta Pesona di Jalan  Merdeka Barat, Jakarta. Sedangkan mantan suami, jika orang kaya bisa menyalurkan ke hobi lain. Di rumah tak bisa main “kuda-kudaan” dialihkan ke olahraga berkuda.

Rumah tangga Samsuri di persimpangan jalan, karena belakangan ini dia mengalami gangguan atau kelainan di organ tunggalnya. Akibatnya dia tak bisa lagi memberikan nafkah batin pada istrinya. Biasanya seminggu bisa dua kali sesendok makan, lama-lama fakultatip dan akhirnya benar-benar prei!

Suami Titik ini sudah berusaha berobat ke dokter dan paranormal, tapi tak membawa hasil. Jika nafsu besar tenaga kurang, itu masih bisa diatasi. Lha Samsuri ini lain, nafsunya sudah kecil, tenaganya apa lagi, bukan lagi kurang, tapi minus! Walhasil ranjang Samsuri-Titik ini setiap malam terasa dingin. Meski tidur seranjang, tapi suami istri ini malah hanya adu punggung.

Karena penyakit Samsuri sepertinya sudah tak bisa diatasi, Titik kemudian minta bercerai saja, sehingga kemudian bisa menentukan nasibnya sendiri-sendiri. Biarkan Samsuri asyik dengan keimpotennya, dan biarkan pula Titik mencari suami pengganti yang benar-benar rosa kayak Mbah Marijan dari Gunung Merapi.

Rupanya Samsuri tak setuju dengan proposal istrinya itu. Kalau pasangan yang sudah menikah lima tahun ini tiba-tiba bercerai, apa kata dunia? Maka dia kemudian memberikan saran pada Titik, agar menikah lagi dengan pria lain yang gagah perkasa menjulang tinggi macam Gedung Sapta Pesona  di Jakarta. “Nggak usah bercerailah. Silakan kamu nikah lagi diam-diam, yang penting aku tak dengar.....,” kata Samsuri.

 

Lihat juga video “Astaga! Pria di Gresik, Jawa Timur Menikahi Domba Betina”. (youtube/poskota tv)

 

Titik sangat terharu atas kebijakan suaminya itu. Dia berlinang air mata, ternyata meski nafsunya kecil, tapi Samsuri jiwanya besar. Dia merelakan istrinya dikawini lagi oleh lelaki lain tanpa harus bercerai. Jadi poliandri, dong? Apalah namanya, terserah. Yang penting pernikahan itu diam-diam saja, sehingga tak ada yang tahu. Hukum positip di negeri ini kan tak mengizinkan bersuami dua. Ya karena itulah makanya harus diam-diam saja. Bagi Samsuri, maju pemikiran suaminya, bahagia istrinya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT