ADVERTISEMENT

Gelagat Aneh Eril Sebelum Musibah Hanyut Sempat Tercium, Sang Ibu: Dada Ini Sesak!

Rabu, 8 Juni 2022 10:46 WIB

Share
Kolase foto Eril yang diunggah oleh sang ibunda. (Foto: IG @ataliapr).
Kolase foto Eril yang diunggah oleh sang ibunda. (Foto: IG @ataliapr).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kepergian anak Ridwal Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril, membuat keluarga membayangkan sejumlah kenangan di masa hidupnya. Beberapa hari terakhir, ibunda Eril, Atalia Praratya teringat akan sebuah momen yang menurutnya aneh dari sosok anaknya itu sebelum berpulang ke pangkuan ilahi.

Lewat akun Instagramnya, @ataliapr, pada Senin (6/6/2022) lalu Atalia menulis kesaksiannya itu beberapa hari sebelum Eril dinyatakan hanyut di Sungai Aaree, Swiss. Fenomena yang ia lihat membuat pikirannya kacau hingga berkali-kali ia mengaku tak percaya bahwa putranya akan pergi secepat itu.

"12 hari telah berlalu. Kamu di mana? Di mana, Ril? Sini pulang," tulis Atalia dalam foto yang diunggah di Instagramnya.

Seturut ungkapan hati yang ia tulis di media sosial, Atalia membagikan kembali momen kebersamaannya dengan Eril.

Momen itu terlihat dalam beberapa foto yang ia unggah di Instagram. Ada satu foto yang menurut Atalia merupakan potret terakhir dirinya bersama Eril sebelum hanyut. Tampak keduanya mengenakan outfit couple berupa kaus hitam yang dibalut jaket jeans.

"Foto terakhir adalah foto berdua kita di pagi sebelum insiden itu," ujar Atalia.

Namun, ada satu hal yang mencuri atensi dari tulisan tersebut. Atalia rupanya sempat menangkap gelagat tak biasa Eril yang mendadak senang difoto beberapa hari sebelum peristiwa nahas itu terjadi.

"Tapi mengapa kamu yang ceria, lucu, ringan tangan, sabar, selalu wangi dan tiba-tiba saja senang difoto di akhir-akhir kebersamaan kita, terus membuat dada ini sesak, dan air mata tak kunjung kering," ungkapnya.

Atalia pun hanya bisa berharap agar Eril dijaga dan diberikan perlindungan oleh Sang Pencipta hingga kelak bisa dipersatukan kembali.

"Ya Allah, jaga dan lindungi Eril. Limpahkan dia dengan kasih sayangMu, cukupkan kebutuhannya dan pertemukanlah kami dengannya. Sayang Aa. Doa mama dalam setiap helaan nafas," tutup Atalia.(*)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT