Parah! Ternyata Gelaran Formula E Disusupi Kampanye LGBT, Pihak Panitia Enteng Jawabnya: Malah Kita Nggak Engeh

Rabu, 8 Juni 2022 09:59 WIB

Share
Salah satu tim dari pembalap Formula E mengkampanyekan LGBT dengan menempelkan stiker di kendaraan. (Ist)
Salah satu tim dari pembalap Formula E mengkampanyekan LGBT dengan menempelkan stiker di kendaraan. (Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Vice President Communication Formula E Jakarta Iman Sjafei mengaku tidak tahu kalau ada salah satu tim venturi racing yang mengkampanyekan Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT)

Bahkan menempel stiker di mobil balapnya pada ajang balap Formula E yang di selenggarakan di Ancol, Jakarta Utara pada 4 Juni 2022 lalu.

"Oh iya? kami enggak tahu, malah kita enggak engeh," ujar Iman saat dihubungi, Rabu (8/7/2022).

Iman mengatakan, brand yang mengakampanyekan LGBT bukan merupakan Formula E Operation (FEO) dari gelaran event Formula E atau Jakarta E-Prix 2022 melainkan sponsor dari salah satu tim yang mengikuti ajang balap mobil listrik.

 

Maka dari itu, pihaknya mengaku tidak tahu menahu bahwa ada sponsor LGBT. Sebab itu adanya di tim pembalap Formula E itu sendiri.

"Kalau ini kan cuma salah satu tim, dan kita sebenernya enggak tahu," kata Iman.

"kalau ada entitas itu dari tim venturi racing, kita terus terang enggak engeh, di bagian mana simbol pelanginya aku juga enggak engeh," tambah iman melanjutkan.

Iman pun menyebut, pihaknya hanya bekerjasama dengan FEO dan tidal berkepentingan untuk menjustifikasi dan mengurusi tim yang mengkampanyekan LGBT.

"Kita kan bekerja samanya dengan FEO. FEO enggak ada soal itu sama sekali.
kita tidak berkepentingan untuk ngejudge dan mengurusi (tim) itu. kita enggak mau terlalu membahas soal itu," tandas Iman.

Halaman
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar