Sewot! Rara Pawang Hujan Langsung Terawang Sosok Pengganti Anies Baswedan Setelah Tak Dipakai di Formula E Jakarta: Nggak Sabar Oktober!

Senin, 6 Juni 2022 20:11 WIB

Share
Kolase foto Rara pawang hujan MotoGP Mandalika dan Gubernur DKI, Anies Baswedan. (ist/diolah dari google.com)
Kolase foto Rara pawang hujan MotoGP Mandalika dan Gubernur DKI, Anies Baswedan. (ist/diolah dari google.com)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Meski tak mengambil pusimg, nampaknya Rara Istiati Wulandari, atau Rara Pawang Hujan punya kekesalan jasanya tak dipakai Formula E.

Diketahui Formula E sukses digelar tanpa harus memakai jasa pawang hujan.

Hal itu pun membuat banyak netizen memberikam  berkomentar negatif terhadap dirinya. "Baca banyak berita kebanggan keberhasilan formula E tanpa pawang hujan ya rasanya seru. Kalian bebas ketik hal negativ atau positiv soal pawang hujan," kata Rara melalu akun Instagram-nya.

Mengutip berita jakarta.poskota.co.id, Wanita yang disebut Pawang Hujan Internasional itu mengaku banyak yang telah menggunakan jasanya untuk kendalikan hujan pada sejumlah kegiatan.

"Sudah banyak momentum bencana khususnya di Jakarta seperti saat tgl 5 April 2021 hujan lebat banget itu aku diminta kawal doa. Sempat bilang sabar dulu aku hanya mau handle kawasan bawah langit GBK saja," ujarnya. 

Ia pun melanjut, tidak peduli dengan sikap Pemprov DKI Jakarta yang tidak menggunakan pawang hujan. 

Dia sebut Pemprov merasa hebat bisa atasi mencana. "Selama ini pula aku ngga peduli pihak Pemprov yang merasa Hebat bisa handle tanggap bencana dg cepat karena buatku membantu sesama saat terjadi tragedi itu adalah salah satu tabungan karma baik," ucapnya. 

Terakhir, Rara berharap agar bulan Oktober segera cepat agar Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan diganti.

Ia bahkan meramal Anies bakal diganti oleh sosok Heru Budi Hartono.  "Semoga hari cepat berganti ke Oktober sehingga DKI cepat ganti PJ, Rara prediksi penggantinya adalah bapa Heru Budi Hartono . Tapi prediksi pribadi Rara ini selalu ku sampaikan bisa saja jitu bisa juga meleset hanya Allah Tuhan yang maha sempurna," tutupnya.

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar