ADVERTISEMENT

Pesta Bikini di Perumahan Mewah Depok, Wakil Wali Kota Apresiasi Kinerja Polisi yang Lakukan Penggerebekan

Senin, 6 Juni 2022 23:18 WIB

Share
Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono usai sidang paripurna Kota Depok. (angga)
Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono usai sidang paripurna Kota Depok. (angga)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Terkait penggerebekan acara 'private party' yang memamerkan pakaian seksi di Perumahan Pesona 2 Kota Depok, Minggu (5/6/2022) dini hari, Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono  mengapresiasi kinerja jajaran Polda Metro Jaya dan Polres Metro Depok.

"Pertama saya apresiasi kepada pihak kepolisian yang telah bekerja secara baik melakukan pengawasan sekaligus juga terhadap kejadian private party yang terjadi," katana kepada wartawan usai dikonfirmasi, Senin (6/6/2022) malam.

Menurut Iman, pemerintah Kota Depok meminta kepada seluruh pihak terutama RT RW yang merupakan pemerintah lapisan paling bawah untuk bisa menjaga keamanan serta pengawasan terhadap hal-hal yang dianggap tidak baik di masyarakat.

"Jika mendapat informasi dilihat dan didengar sudah kurang bagus terhadap kegiatan-kegiatan atau aktivitas masyarakat baik yang dilakukan di dalam rumah atau di sebuah tempat terutama pada malam hari segera laporkan baik kepolisian atau ke kelurahan," bebernya.

Orang nomor dua di Pemerintah Kota Depok ini mengatakan langkah pencegahan seperti itu merupakan upaya mengantisipasi terhadap kegiatan-kegiatan yang negatif.

"Kota Depok sebuah kota yang religi yang tidak membenarkan melakukan aktivitas-aktivitas yang bisa mencederai kehidupan umat beragama. Pengaruh budaya luar membuat masyarakat mencontoh meniru apa saja yang datangnya dari luar padahal itu belum tentu baik bagi budaya bangsa Indonesia," terangnya.

Kerjasama dapat dilakukan terhadap generasi muda untuk bisa lebih memahami agama dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

"Agar hal-hal seperti yang dilarang oleh agama bisa dijauh. Semoga hal ini tidak terjadi lagi dan terima kasih sekali lagi kepada pihak kepolisian yang telah membantu melakukan pengawasan sekaligus menindak terhadap kegiatan-kegiatan yang tidak sesuai dengan norma-norma agama dan budaya Indonesia," pungkasnya. (angga)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT