Lho? Muncul FPI Reborn Dukung Anies Nyapres, Denny Siregar: Siap-siap Politik Ayat dan Mayat di Pilpres 2024

Senin, 6 Juni 2022 17:06 WIB

Share
Foto aksi massa yang mengatasnamakan diri sebagai FPI Reborn (Foto: twitter/DPP_LPI)
Foto aksi massa yang mengatasnamakan diri sebagai FPI Reborn (Foto: twitter/DPP_LPI)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Pegiat media sosial Denny Siregar kembali mengeluarkan cuitannya soal Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada Senin (6/6/2022).

Namun, kali ini komentar Denny Siregar terhadap Gubernur DKI itu bukan soal Formula E, melainkan isu muncul FPI Reborn dukung Anies nyapres di Pilpres 2024.

Beredar pula foto-foto aksi dari massa FPI Reborn itu di Twitter, para peserta aksi mengenakai pakaian putih serta membawa spanduk bertuliskan “FPI dukung Anies untuk Presiden 2024, Anies Presiden, FPI Reborn”.

 

Dari penelusuran foto yang beredar, terlihat massa mengadakan aksi di wilayah sekitaran Monas, tepatnya di depan Patung Arjuna Wijaya.

Terkait aksi ini, Denny Siregar pun mengunggah cuitan dengan menautkan tangkapan layar artikel berjudul “FPI Reborn dukung Anies Baswedan di Pilpres 2024”.

“Jadi kita tau kan, siapa yang harus kita lawan ??, Makin semangat aja gua..,” tulis Denny Siregar.

Adapun, terkait kemunculan FPI Reborn ini, akun twitter milik Dewan Pimpinan Pusat Front Persaudaraan Islam menanggapi foto-foto tersebut.

 

DPP FPI mengatakan bahwa FPI yang ada di foto itu adalah palsu, hanya sekelompok orang yang mengatasnamakan diri.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar