ADVERTISEMENT

Waduh Ramai Soal Formula E! Cibir dan Hujat Anies Baswedan, Brigade 08 Sebut Habib Kribo Diduga Lakukan Pembunuhan Karakter

Minggu, 5 Juni 2022 21:55 WIB

Share
Anies Baswedan dan Zecky Alatas. (ist)
Anies Baswedan dan Zecky Alatas. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pendukung Militan Anies Baswedan yang tergabung dalam Brigade 08 sangat kecewa dan murka terhadap pernyataan penggiat sosial media Zein Assegaf alias Habib Kribo. 

Ketua Brigade 08, Zecky Alatas mengatakan pria berambut Kribo itu melakukan sindiran keras serta menyudutkan kinerja Anies Baswedan. 

"Mr Kribo sudah ngaco bicaranya, hoaks dan menebar kebencian. Saya komandan Brigade 08 mengecam Kribo, anda itu buta mata dan hati," kata Zecky Alatas dalam keterangan persnya, Minggu (5/6/2022).

"Apapun yang dilakukan pak Anies, Kribo selalu tak suka dan menebar kebencian. Sebab, Kribo tak suka dengan kinerja pak Gubernur," sambungnya.

Zecky menambahkan sindiran Mr Kribo ke Anies Baswedan soal Formula E itu tidak sesuai dengan fakta.

Menurutnya, dia tak suka dengan keberhasilan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-27 itu. 

"Prestasi pak Anies sudah banyak yang terbukti, Formula E kemarin juga bukti bahwa ia bisa menggelar acara bertaraf Internasional. Keberhasilan Anies bukan untuk kepentingan pribadi tapi untuk bangsa Indonesia dan khusunya warga DKI Jakarta," paparnya.

Dengan menebar kebencian serta hoaks, Mr Kribo disebut telah melakukan pembunuhan karakter. Sebab, ia bisa mempengaruhi masyarakat dengan opini negatif.

"Menebar hoaks dan kebencian, Kribo bisa di proses secara hukum karena diduga telah melakukan pembunuhan karakter. Black campain untuk mengasut masyarakat agar tidak pro kepada Anies," ungkapnya.

Sebelumnya, ia telah mengeluarkan pernyataan di sosial medianya, @habibkribo_official.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT