Tatjana Saphira Bakal Rilis Film Baru 'Ghost Writer 2', Netizen : Super Excited!

Sabtu, 4 Juni 2022 17:15 WIB

Share
Tatjana Saphira, aktris film.
Tatjana Saphira, aktris film.

JAKARTA, POSKOTA. CO.ID - Tatjana Saphira rilis film baru yang berjudul 'Ghost Writer 2', rencananya film bergenre komedi horor tersebut bakal tayang pada 21 Juli 2022 mendatang. 

Hal itu disampaikan oleh Tatjana Saphira melalui postingan di akun Instagramnya. 

Dalam unggahannya, Bintang film 'Perempuan Bergaun Merah' itu membagikan poster film 'Ghost Writer 2'. Dalam poster tersebut, terlihat Tatjana tampil simpel dengan kemeja berwarna merah muda sambil memeluk buku dengan raut wajah panik dan takut. 

Film karya Muhadkly Acho yang diproduseri oleh Ernest Prakasa, Bene Dion dan Chand Parwez itu juga menggandeng sejumlah artis lainnya seperti Deva Mahendra, Widyawati dan Endy Arfian. 

Unggahan itupun langsung menuai beragam komentar dari warganet, film yang merupakan sekuel dari film Ghost Writer ini rupanya sangat dinanti oleh para penggemar terhadulu yang pernah menonton part sebelumnya.

"Mantaappp, film yang pertama aja keren gimana yang ke 2nya, ga sabar nonton sih ka, " tulis seorang netizen, "Wihihii super excited Can't waittt, sukses ta hope to see you, " sahut netizen lain, "Akhirnya setelah sekian lama penantian, " celetuk warganet, 


"Penasaran ihh, soalnya yang pertama aja bagus, " kata netizen. (Cr08)

Poster film ghost writer 2/Instagram/@tatjana Saphira.

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar