Polisi Amankan Pelaku Pemukulan Terhadap Anak Anggota DPR

Sabtu, 4 Juni 2022 23:57 WIB

Share
Kombes Pol Hengki Haryadi, bentuk tim khusus untuk memburu bandar narkoba penabrak Iptu JM. (dok/cr-05)
Kombes Pol Hengki Haryadi, bentuk tim khusus untuk memburu bandar narkoba penabrak Iptu JM. (dok/cr-05)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Beredar sebuah video seorang pria dipukul hingga babak belur oleh seorang pengendara minibus di ruas jalan Tol dalam Kota yang mengarah ke Cawang.

Seorang pemuda korban pemukulan itu berinisial JF (24) merupakan anak anggota DPR Fraksi PDI Perjuangan (PDIP), Indah Indrawati. Insiden pemukulan tersebut terjadi pada Sabtu (4/6/2022) sekitar pukul 13.00 WIB.

Diketahui, saat ini pelaku pemukulan sudah berhasil diamankan di Polda Metro Jaya. Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Reserse Kriminal Umum Kombes Pol Hengki Haryadi.

"Pelaku sudah ditangkap," kata Kombes Pol Hengki Haryadi saat dikonfirmasi, Sabtu (4/6/2022).

Selanjutnya, kata Hengki, informasi lebih lanjut terkait penangkapan pelaku pemukulan diserahkan kepada Kabid Humas Polda Metro Jaya. "Nanti sama pak Kabid Humas ya," tutup Hengki.

Sebelumnya, JF dipukuli hingga babak belur oleh salah seorang pria yang mengenakan kemeja dirangkap jas berwarna merah maroon.

JF dipukul hingga terbentur ke pembatas jalan Tol tersebut. Tampak melalui video pria dengan jas hitam melayangkan dua kali pukulan keras kepada JF.

Dalam unggahan video tersebut juga terlihat seorang pria yang melakukan pemukulan tersebut ditemani dengan seorang pria paruh baya mengenakan batik. Pria yang mengenakan batik diduga menegur JF usai dipukul oleh satu rekannya.

Sementara itu, Sang ibu, Indah Indrawati yang merupakan anggota DPR RI komisi XI mengaku kaget setelah mendapatkan informasi bahwa anaknya telah menjadi korban pemukulan. Insiden pemukulan terjadi di ruas Tol dalam Kota Jalan Gatot Subroto mengarah ke Cawang.

"Saya prihatin dan sedih sekali karena anak saya mendapatkan perlakuan yang sewenang-wenang dijalan," kata Indah saat dikonfirmasi, Sabtu (4/6/2022).

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar