ADVERTISEMENT

Fairuz Arafiq Terpesona Keindahan Indonesia, Ajak Publik Kembali Bangkitkan Wisata

Sabtu, 4 Juni 2022 13:40 WIB

Share
Foto dok. ( Fairuz Arafiq dan keluarga/ Instagram/fairuzarafiq)
Foto dok. ( Fairuz Arafiq dan keluarga/ Instagram/fairuzarafiq)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA,POSKOTA.CO.ID - Pasangan Selebritas Fairuz Arafiq dan Sonny Septian membagikan momen liburannya usai dua pekan di Bali, Indonesia. Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagramnya. 

Dalam unggahannya, Fairuz Arafiq memposting potret kebersamaan dirinya dengan sang suami dan anak-anaknya yang tengah berada di tengah sawah.

Terlihat ibu tiga anak itu tampil tertutup namun tetap elegan, ia tampak mengenakan balutan busana berwarna ungu. Sementara aksesorisnya, ia memakai topi berwarna putih yang senada dengan hijabnya. 

Ia nampak berpose sambil memandang sang suami mengendong bayi kecil mereka dan merangul King Faaz. Aura bahagia begitu terpancar dari wajah Aktris 36 tahun itu. 

 

Menurutnya selama menghabiskan libur panjang di Bali, ia menilai jika kota tersebut sudah jauh berbeda dari beberapa tahun yang lalu ketika diterpa pandemi. 

" Begitu indahnya Indonesia
Bali bangkit, terlalu bahagia banget liat Bali yang sekarang sudah mulai kembali dikunjungi banyak orang, dari dalam negeri maupun luar negeri, harapan kami semuanya bisa kembali normal, seperti dulu sebelum adanya pandemi,2 Minggu lebih disini ngerasain banget aman, nyamannya Bali dikasih sehat sama Allah Alhamdulillah, " Tulis Fairuz Arafiq dalam keterangannya seperti dikutip poskota.co.id pada Sabtu (4/6/2022). 

Meski Bali sudah mulai ramai, namun Fairuz itu juga menyebutkan masih ada beberapa lokasi yang masih terdampak pandemi. 

 

"Kemarin sempet ke tempat yang kita datengin sebelum pandemi dan setelah pandemi kita datengin lagi, banyak banget yang belum pulih kondisi tempatnya dari wisata, hiburan, penginapan, dll akibat pandemi 2 tahun lalu, sudah seharusnya kita saling suppor untuk memajukan Pariwisata Indonesia, kembali seperti dulu lagi, " sambungnya 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT