ADVERTISEMENT

Sudah Bicara Butuh Kenyamanan, Kode Keras M Taufik akan Segera Hengkang dari Partai Gerindra?

Jumat, 3 Juni 2022 05:00 WIB

Share
M Taufik, politisi Partai Gerindra. (foto: aldi/poskota)
M Taufik, politisi Partai Gerindra. (foto: aldi/poskota)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Politikus Partai Gerindra, M Taufik diisukan akan hengkang dari Partai Gerindra dan pindah ke Partai Nasionalis Demokrat (Nasdem) seuai dirinya dicopot dari pimpinan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta.

Taufik mengatakan, ia melihat perkembangan ke depan terkait perpindahan dirinya ke Partai lain. Sebab, dalam berpartai butuh kenyamanan.

"Ya kita lihat perkembangan ke depan. Karena kita berpartai kan butuh kenyamanan. Kalau anda enggak nyaman di dalam suatu rumah kan pilihannya cuma dua, diam saja atau keluar dari rumah," ujar Taufik di Gedung DPRD DKI Jakarta Jl. Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (2/6/2022).

Taufik yang pernah menjabat sebagai Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta ini juga tak mau terlalu memikirkan, karena perpindahan partai merupakan suatu hal yang biasa.

"Pindah partai kan hal yang biasa juga. Enggak usah terlalu dipikirin," cetus Taufik.

Menurut Taufik, dari teka-teki yang Ia berikan. Menurutnya, Ia akan berlabuh menuju Partai yang sama-sama menjunjung ideologi Pancasila yang Nasionalis bukan dari gerakan yang bertumpu dari agama dan lain-lain. 

"Bisa kita lihat mana gerakan yang bertumpu daripada agama, mana yang bertumpu pada gerakan nasionalis. Nah, saya kan berangkatnya dari partai Nasionalis," tutur M.Taufik.

Dengan bicara soal kenyamanan tersebut menjadi kode keras M Taufik akan segera pindah partai, makin menguatkan dugaan ia hengkang ke Partai Nasdem. 

Diketahui, Rany Mauliani telah resmi menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta, periode 2019-2024 setelah mengucapkan sumpah janji jabatan.

Pelantikan mereka dilakukan saat sidang paripurna dengan didahului pengambilan sumpah jabatan dalam sidang rapat paripurna yang dibuka Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT