Menangis, Ridwan Kamil Azan di Sungai Aare Sebelum Pulang ke Indonesia, Eril Dinyatakan Meninggal usai 8 Hari Belum Ditemukan

Jumat, 3 Juni 2022 12:35 WIB

Share
Foto keluarga Ridwan Kamil di Bern dalam pencarian Eril, dan tangkapan layar Ridwan Kamil sedang azan di tepi sungai Aare (Foto: Ig/Ataliapr, Twitter/@Park_Gu_Ryu)
Foto keluarga Ridwan Kamil di Bern dalam pencarian Eril, dan tangkapan layar Ridwan Kamil sedang azan di tepi sungai Aare (Foto: Ig/Ataliapr, Twitter/@Park_Gu_Ryu)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Sudah delapan hari sejak Emmeril Mumtadz Khan, atau akrab disapa Eril dinyatakan hilang pada Kamis (28/5/2022) terseret Arus di sungai Aare, Bern, Swiss.

Sementara pencarian terus dilakukan, Erilsudah delapan hari belum juga ditemukan. Akhirnya, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil beserta keluarga memutuskan untuk kembali ke Indonesia.

Adapun, dikabarkan Atalia, ibu dari Eril telah mengikhlaskan kepergian Eril di sungai benua biru yang indah itu. Namun, sebelum kepulangannya, terekam Ridwan Kamil kumandangkan azan di sungai Aare.

 

Video ini awalnya diunggah melalui Instagram story dari akun @rkjabarjuara, Kamis (2/6/2022). Kemudian, diunggah ulang di Twitter oleh akun @Park_Gu_Ryu di Twitter, Jumat (3/6/2022).

"Lantunan Adzan seorang Ayah, semoga sampai, didengar oleh sang anak seperti saat dulu ketika dilahirkan," tulis keterangannya.

Dalam video tersebut, terlihat Ridwan Kamil berdiri di pinggir sungai Aare, lokasi dimana Eril dinyatakan hilang dan sudah 8 hari belum ditemukan.

Video momen haru dari seorang Gubenur Jawa Barat yang biasanya terilihat ceria itu pun menjadi sorotan publik.

 

Pria yang akrab disapa Kang Emil itu mengenakan rompi kuning dengan celana krem, dengan topi dan kaus lengan panjang.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar