ADVERTISEMENT

Puji Anies Bikin Jakarta Jadi Kota Impian, Helmi Felis: Gak Mungkin Diraih Kalau Gubernurnya Ahok atau Djarot

Kamis, 2 Juni 2022 10:54 WIB

Share
Anies Baswedan (ist)
Anies Baswedan (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kembali menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Oleh karena itu, nama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali disanjung oleh pegiat media sosial Helmi Felis.

Adapun, Pemprov DKI telah menerima predikat WTP dari BPK selama lima tahun berturut-turut.

Soal ini, Helmi Felis memberi apresiasi kepada Pemprov DKI dan juga pemimpinnya, Anies Baswedan. Namun, dia turut serta menyindir nama Ahok dan Djarotdalam pujiannya ini.

 

Selain itu, dia juga mengatakan bahwa Jakarta telah menjadi kota impian bagi warga dunia sebagai kota terbaik. Hal ini disampaikan Helmi Felis lewat akun Twitter pribadinya, @Helmi_Felis.

“Jakarta telah menjadi kota impian bagi warga dunia. Betapa tidak, Jakarta menjadi kota terbaik di dunia, mengalahkan kota-kota besar lainnya,” cuit Helmi Felis, dikutip pada Kamis (2/6/2022)

Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa prestasi semacam ini tidak bisa diraih, jika posisi gubernur masih dijabat oleh Mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), dan mantan PJ Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat.

 

“Ini prestasi yang gak mungkin diraih kalo Gubernurnya masih Djarot apalagi Ahok. Mohon maaf tapi itu FAKTA yang harus saya sampaikan,” tulis Helmi Felis.

Dia lalu membandingkan kinerja Ahok dan Anies berdasarkan predikat WTP yang diraih keduanya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT