ADVERTISEMENT

Ya Ampun! Gegara Masalah Sepele, Juru Parkir di Tamansari Tega Bacok Warga hingga Terluka Parah

Rabu, 1 Juni 2022 19:22 WIB

Share
Juru parkir berinisial LG (24) ditangkap polisi usai membacok warga. (ist)
Juru parkir berinisial LG (24) ditangkap polisi usai membacok warga. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Hanya gegara masalah sepele soal lahan parkir, seorang juru parkir berinisial LG (24) di kawasan Tamansari, Jakarta Barat, tega membacok seorang warga bernama Samsul Bahri (25).

Kejadian naas tersebut terjadi pada Selasa (31/5/2022).

Adapun peristiwa pembacokan tersebut dipicu lantaran korban tidak diterima ditegur pelaku saat disuruh untuk tidak mengunci stang motornya saat parkir di tempat lapangan futsal.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka bacok pada lengan atas bagian kanan dan punggung sebelah kanan akibat sabetan senjata tajam jenis badik.

Kapolsek Metro Tamansari, AKBP Roham Yonky Dilatha mengatakan pelaku saat ini sudah diamankan pihak kepolisian dan masih dilalukan penyelidikan lebih jauh.

"Pelaku telah kami amankan dan sekarang masih dalam proses penyelidikan," ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (1/6/2022).

Dikonfirmasi terpisah, Kanit Reskrim Polsek Tamansari AKP Roland Olaf Ferdinan mengatakan, kejadian pembacokan tersebut terjadi sekitar pukul 21.00 WIB.

"Awal mulanya karena cekcok di tempat parkir saat korban ingin bermain futsal," kata Roland.

Saat memarkirkan kendaraan, pelaku menyuruh korban agar jangan mengunci stang motornya.

Teguran tersebut ternyata tak direspon baik oleh korban.

Korban yang menolak kemudian menunjuk-nunjuk rekan pelaku, yang saat itu ada di lokasi, bahkan korban menunjuk-nunjuk agar segera merapikan kendaraan yang terparkir.

Pelaku yang melihat temannya ditunjuk-tunjuk oleh korban, kemudian tidak terima.

Sebab temannya tersebut merupakan orang yang dia segani (abang-abangan).

"Pelaku yang mulai geram kemudian memutuskan untuk menunggu korban selesai bermain futsal. Setelah korban selesai bermain futsal dan sedang di kendaraannya kemudian pelaku memarahi korban dan pelaku langsung mengeluarkan pisau yang sudah di bawanya lalu menyabet punggung korban," ungkap Roland.

Pelaku menghardik korban sebanyak dua kali dan memgenai punggung sebelah kanan dan lengan sebelah kanan korban hingga mengakibatkan korban mengalami luka robek.

Korban yang sudah mengalami pendarahan kemudian langsung ditolong oleh teman-temannya dan di bawa ke Puskesmas Tamansari.

Namun karena tidak adanya ketersediaan alat medis, korban akhirnya di dirujuk ke RSUD Kecamatan Tamansari dan melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Pihaknya langsung bergerak ke lokasi kejadian perkara.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT