Tak Akur? Megawati dan Puan Tak Hadir Pernikahan Adik Jokowi, Ternyata Ini Alasannya

Selasa, 31 Mei 2022 16:03 WIB

Share
Kolase foto Megawati Soekarno Putri, Jokowi, Puan Maharani. (ist/diolah dari google.com))
Kolase foto Megawati Soekarno Putri, Jokowi, Puan Maharani. (ist/diolah dari google.com))

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua DPR Puan Maharani diketahui tak menghadiri pernikahan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman dengan adik Presiden Joko Widodo (Jokowi), Idayati. 

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDIP Bambang Wuryanto atau Bambang Pacul menampik isu terkait ketidakhadiran Megawati dan sejumlah elite PDIP di acara pernikahan adik Jokowi tersebut.

Adapun saat hari pernikahan adik Presiden Jokowi, Bambang menjelaskan bahwa Megawati sedang ada jadwal webinar dan Puan menghadiri sebuah acara di Bali.

"Kalau Ibu (Megawati) webinar, di Jakarta. Webinar, Ibu. Tapi kan itu ada acara. Mbak Puan waktu itu ke Bali, acara migitasi bencana nasional. Acaranya Kamis," kata Bambang kepada wartawan, Selasa (31/5/2022).

Sebelumnya, Bambang juga menyebut beberapa nama kader PDIP, hadir dalam acara pernikahaan Anwar Usman dan Idayati.

Di antara kader PDIP yang disebutkan Bambang hadir, yakni anggota DPR Fraksi PDIP Johan Budi, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Tjahjo Kumolo dan Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung.

 

Seru Banget!! Talkshow Cast Film The Doll 3, Ternyata Harga Boneka Capai 2 Miliar

Ketua Komisi III DPR itu juga menyebut, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto tak hadir. Menurut Bambang, Hasto mungkin tak mendapat undangan dari pihak keluarga Jokowi.

"Hasto kan enggak datang. Aku juga enggak tahu (alasannya). Kelihatannya malah Mas Hasto nggak dapat undangan," ujar Bambang.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar