Toko Aksesoris Handphone di Klapanunggal Bogor Dibongkar Pencuri Pakai Linggis, Pintu Rusak Voucher Habis Digasak

Senin, 30 Mei 2022 15:51 WIB

Share
Pelaku pencurian toko aksesoris Hp di Klapanunggal, Bogor terekam CCTV dan videonya viral di Medsos. (Ist)
Pelaku pencurian toko aksesoris Hp di Klapanunggal, Bogor terekam CCTV dan videonya viral di Medsos. (Ist)

Tokonya Dibobol menggunakan Linggis, Istri Dari Pemilik Toko Handphone di Klapanunggal Bogor Masih Hitung Kerugian

Toko Aksesoris Handphone di Klapanunggal Bogor Dibobol Dua Pencuri, Pintu Rusak Dibongkar Gunakan Lingggis, Voucher Habis Digasak

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Terjadi pencurian di toko aksesoris handphone firman cell di Jalan Raya Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Senin (30/5/2022).

Istri dari pemilik toko handphone Firman cell, Suci Lestarin mengecek apa saja yang raib akibat pencurian tokonya pada Senin pagi.

Menurut Suci, adapun barang yang hilang di toko milik suaminya ini adalah aksesoris handphone, voucher pulsa, dan voucher perdana. Semua voucher habis digasak pencuri.

"Voucher habis dicuri. Kalo kita HP gak jual, cuma jual Aksesoris sama data. Kerugian lebih jelasnya masih diitung," paparnya.

Adapun kronologis kejadian menurut Suci, pertama diketahui oleh anak yang sedang membuka toko. Kondisi toko berantakan, barang dagangan berupa voucher habis semua.

Diduga, pelaku membongkar pintu toko dengan menggunakan linggis. Dan linggis itu ditinggal pelaku di TKP (tempat kejadian perkara) 

"Pas dateng udah berantakan, voucher udah abis barangnya, pintu rusak, linggis yang kayanya dipake buat buka pintu pun dia tinggal," pungkasnya.

Sebelumnya, viral, sebuah video pencurian dengan pemberatan (curat) di toko aksesoris handphone, di Jalan Raya Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Senin (30/5/2022).

Halaman
Editor: Winoto
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar