ADVERTISEMENT

Geger, Pria Tewas Ditemukan Mengambang di Kali CBL Bekasi, Polisi Temukan Tanda Ini di Tubuh Korban

Senin, 30 Mei 2022 15:52 WIB

Share
Ilustrasi mayat laki-laki. (foto: poskota)
Ilustrasi mayat laki-laki. (foto: poskota)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Jasad pria tanpa identitas ditemukan mengambang di aliran kali Cikarang Bekasi Laut (CBL), Kampung Sukajati, Cibitung Bekasi, pada Minggu (29/5/2022) sore. 

Kapolsek Cikarang Barat Kompol Sutrisno membenarkan temuan tersebut, dan menjelaskan tepatnya terjadi sekira pukul 15.30 WIB.

"Korban adalah MR X, tanpa identitas. Yah berusia sekira 30 tahun," ujar Kompol Sutrisno dalam keterangan tertulisnya yang diterima Poskota.co.id, Senin (30/5/2022). 

Kejadian tersebut ia ketahui saat warga sekitar lokasi memberikan laporan, dan jajarannya pun segera mendatangi lokasi kejadian.

Peristiwa tersebut diketahui warga ketika berada di area kali, dan melihat korban tengah mengambang.

 

"Awalnya saksi yakni Nurlela pada pukul 15.00 WIB tengah berada di pinggir kali CBL, lalu melihat ada mayat mengambang terbawa arus air dari arah Cikarang Asih, kemudian ia memanggil saksi lainnya, karena jasad terlihat telah tersangkut sampah yang berada ditengah kali," ungkapnya Kapolsek Cikarang Barat tersebut.

Masih dengan Kompol Sutrisno, jasad pria tanpa identitas tersebut memiliki tato bergambar radio dan angka 13 di bagian kepala serta tubuh dipenuhi dengan tato.

Dalam keterangannya, jasad tersebut tidak ditemukan tanda tanda kekerasan, jasad pria tanpa identitas tersebut diperkirakan telah mengambang selama dua hingga tiga hari.

"Menurut dokter yang memeriksa dari luar tidak ada tanda tanda kekerasan, masih menurut dokter, Sekitar 2-3 hari," jelasnnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Deny Zainuddin
Contributor: Ihsan Fahmi
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT