Sedih! Tinggal Hitung Hari, Gelaran Formula E 2022 di Ancol Belum Juga Dapat Sponsor BUMN

Senin, 30 Mei 2022 15:36 WIB

Share
Ketua Pelaksana Formula E, Ahmad Sahroni (tengah). Jangan nonton kalau merasa tiketnya mahal.
Ketua Pelaksana Formula E, Ahmad Sahroni (tengah). Jangan nonton kalau merasa tiketnya mahal.

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Tinggal menghitung hari, namun gelaran ajang balap Formula E ini belum juga mendapatkan satu sponsor pun dari perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

"Ya sampai hari ini, itu masih perusahaan swasta nasional jadi BUMN belum ada," ujar Vice Managing Director, Gunung Kartiko, Senin (30/5/2022).

Kendati demikian, Direktur Fasilitas PT Jakarta Propertindo (JakPro) ini memastikan sponsor akan terus bertambah. Sebab, kata dia, hari ini masih ada penandatanganan terkait sponsorship ajang balap mobil bertenaga listrik itu.

"Sponsorship pasti akan bertambah, tidak hanya 7 (tujuh) itu mangkanya kami akan sampaikan di hari selasa (31/5/2022). karena (hari ini) juga masih ada penandatanganan sponsorship," tuturnya.

 

Adapun tujuh perusahaan nasional yang disebut Gunung dan sudah masuk jadi sponsor Formula E yakni Erafone, Bank Artha Graha Internasional, Hotel Discovery Ancol, Gulavit, Electronic City, Paprika, dan MS Glow for Men.

Dan, sponsor global yang masuk dalam event Formula E Jakarta yaitu Tag Heuer, DHL, Saudia, Allianz, BOSCH, Enel x Way, BOSS, Heineken dan Moet & Chandon, Copper.co dan Antovagasta Mineral.

Dari semua sponsor yang diatas, Ketua Panitia atau Organizing Committee (OC) Formula E Ahmad Sahroni memastikan, tidak ada logo sponsor dari perusahaan bir Heineken yang terpampang dalam perhelatan Jakarta E-Prix 2022. 

Diketahui, Formula E Jakarta akan digelar pada Sabtu (4/6/2022) mendatang. Mengutip kalender resmi Formula E, ajang Jakarta E-Prix merupakan seri kesembilan pada musim ini. (CR01)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar