Pandangan Batin Mbak Rara Ungkap Kondisi Eril Anak Ridwan Kamil: Ketika Komunikasi saya Ingin Sekali Menangis

Sabtu, 28 Mei 2022 09:34 WIB

Share
Kolase foto Mbak Rara dan Eril. (Foto: Diolah dari Google).
Kolase foto Mbak Rara dan Eril. (Foto: Diolah dari Google).

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pawang hujan MotoGP Mandalika Rara Istiati Wulandari atau Mbak Rara mengungkap kondisi anak Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril yang hilang di Sungai Aaree, Swiss. Melalui perantara energi sukma atau pandangan batin, Mbak Rara mengaku melihat fenomena yang membuat dirinya trenyuh.

Hingga saat ini, Eril memang belum ditemukan oleh tim SAR yang diterjunkan untuk mencari dirinya. Namun, terawangan dari sang okultis Mbak Rara mampu memberikan gambaran sekilas tentang kondisi Eril.

“Ketika saya komunikasi batin secara link dengan roh mas Eril, saya pengen sekali nangis,” kata Mbak Rara lewat akun Instagramnya @rara_cahayatarotindigo, dikutip Sabtu (28/5/2022).

Pesan pembuka dari Mbak Rara itu memang memberi kesan ngeri. Tapi, Rara menegaskan apapun yang terjadi pada diri Eril, keluarga dan teman-temannya harus kuat menerima takdir. Pasalnya, menurut Rara, kondisi Eril saat ini sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Nantinya akan ditemukan jasadnya sekitar 8 jam dari sekarang bisa juga jam 8 ditemukan,” ungkap Rara.

Dalam kesempatan itu Rara juga mengaku Eril menitipkan beberapa pesan khusus untuk keluarganya. Rara mengaku tak kuasa membeberkannya secara benderang mengingat keluarga tengah dalam kondisi berduka.

"Saat terkoneksi dg mas Eril terasa dingin. Ada pesan khusus buat keluarga, semoga saja tetap bahagia,” kata dia.

Diketahui, Eril hilang lantaran hanyut terbawa arus sungai Aaree, Swiss pada Kamis, (26/5/2022) lalu. Saat itu ia bersama adik dan temannya sedang berenang di sungai terbesar yang terlewat di Kota Bern itu. Bukannya berhasil naik, Eril justru tercebur ke sungai hingga mengakibatkan dirinya terbawa arus deras.(*)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar