ADVERTISEMENT

Benny K Harman Bantah Tuduhan Lakukan Kekerasan di Labuan Bajo, Politisi Demokrat Itu Ngaku Tiba-tiba Diusir

Sabtu, 28 Mei 2022 09:23 WIB

Share
Anggota Komisi III DPR dari Fraksi Demokrat, Benny K Harman. (foto: rizal)
Anggota Komisi III DPR dari Fraksi Demokrat, Benny K Harman. (foto: rizal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Beredar berita Anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat Benny K Harman melakukan kekerasan kepada karyawan restoran Mai Cenggo Labuan Bajo. Nusa Tenggara Timur (NTT). 

Terhadap hal itu, politisi Demokrat Benny K Harman angkat bicara dan membantah tuduhan telah melakukan kekerasan kepada karyawan restoran Mai Cenggo Labuan Bajo. 

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat ini pun mengaku malah mendapatkan perlakukan tidak menyenangkan dari karyawan restoran Mai Cenggo Labuan Bajo. Benny mengaku tiba-tiba diusir dari tempat duduknya.

"Saya tidak tahu kenapa, setelah duduk 15 menit dan memesan makanan tiba-tiba usir. Alasannya tempat itu sudah ada reservasi pihak lain,padahal makanannya sudah datang," kata Benny sapaanya, Jumat (27/5/2022).

Anggota DPR dapil NTT itu menduga, pengusiranya lantaran dirinya memakai celana pendek dan kaos oblong. Bilamana karena itu, ia sangat menyayangkan, tindakan restoran.

"Kami langsung duduk dan pesan makan. Setelah 15 menit duduk menunggu, kami pesan ikan gurami, ayam bakar, l dan juga minuman yang ditawarkan. Petugas restoran mencatat apa yang kami pesan dan diberitau kepada kami harus menunggu dan akan segera dilayani," paparnya.

"Anehnya, sekitar 15 menit kemudian, tanpa ada basa basi kami diberitau untuk segera meninggalkan ruangan karena ruangan terpakai dan sudah direservasi. Kami dipersilahkan keluar. Saya tanya mengapa kami disuruh keluar, apakah kami tidak diperkenankan makan di ruangan yang ber-Ac," tambah Benny saat itu menanyakan kepada karyawan restoran.

Benny mengaku, saat itu dirinya hanya memakai celana pendek dan baju kaos, dan kondisi lagi lusuh karena baru dari kerja kebun.

"Bilamana pengusiran karena melihat kondisi saya, tentunya saya sangat menyangkan sekali," jelasnya.

Benny menjelaskan kronologis bisa singgah di restoran itu. Kejadianya, Selasa 24 Mei 2022 ketika dirinya makan bersama istri, anak saudara makan di restoran Mai Cenggo pada pukuk 12.30 WIT. Setelah masuk restoran langsung diarahkan ke lantai bawah di dalam ruangan VIP Ber-Ac.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT