Keumjo Mantan Personel 9MUSES Bakal Menikah dengan Aktor Tampan Baek Ki Bum

Sabtu, 28 Mei 2022 23:25 WIB

Share
Keumjo Mantan Personel 9MUSES dan Baek Ki Bum. (instagram/@keumjo_1217)
Keumjo Mantan Personel 9MUSES dan Baek Ki Bum. (instagram/@keumjo_1217)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Mantan Personel 9MUSES, Keumjo mengumumkan bahwa ia akan segera menikah dengan aktor tampan Baek Ki Bum.

Hal itu disampaikan langsung olehnya lewat akun Instagram, ia mengaku gugup lantaran takut para penggemarnya sedih saat dirinya menyampaikan informasi tersebut. 

Dalam unggahannya, penyanyi asal Korea itu membagikan potret kebersamaannya dengan sang kekasih.

Ia terlihat sangat cantik dengan dress panjang sambil memegang bunga, sementara sang pria tampil gagah dengan setelah serba hitam. 

'Halo, ini Keumjo, saya menulis pesan ini karena saya memiliki berita penting untuk dibagikan kepada Anda. Bahkan sekarang, saat saya menulis ini, saya gugup karena saya tidak tahu bagaimana mulai mengatakan ini kepada Anda, dan saya khawatir penggemar saya mungkin merasa sedih. Tapi karena ini adalah keputusan hidup yang besar, saya pikir saya harus memberi tahu penggemar saya secara pribadi terlebih dahulu, jadi saya mencoba mengumpulkan keberanian untuk menulis ini, " tulis Lee Keumjo dalam captionnya seperti dikutip Poskota.co.id pada Sabtu (28/5/2022).

Lebih lanjut, ia mengungkapkan sosok pria yang akan menikah dengannya serta rencana pernikahannya akan berlangsung pada September 2022 mendatang. 

"Saya telah bertemu seseorang yang saya cintai dan berjanji untuk menghabiskan seluruh hidup saya bersamanya, dan kami berencana untuk mengadakan pernikahan pada bulan September. Orang yang saya nikahi bernama Jo Sung Jae, tetapi lebih banyak orang akan mengenalnya dengan nama panggungnya sebagai aktor Baek Ki Bum, Sampai sekarang, saya selalu merasa lebih mudah untuk membuat keputusan tentang segala sesuatu sendiri, dan saya tidak tahu bagaimana mengandalkan orang lain, tetapi dia adalah seseorang yang memungkinkan saya untuk sangat mempercayainya," kata perempuan kelahiran 17 Desember 1992, Korea Selatan itu. 

Selain itu, Keumjo juga memuji sosok calon suaminya itu. Ia menilai jika pria yang cintanya itu merupakan lelaki yang cerdas dan bijaksana.

"Dia lebih pintar dan lebih bijaksana daripada siapa pun yang saya kenal, tetapi dia juga orang yang hangat dan berpikiran terbuka yang mendengarkan apa yang saya katakan, dan dia adalah seseorang yang teguh dan tidak berubah selama kami saling kenal," ungkapnya. 

"Saya pikir banyak orang mungkin terkejut dengan berita yang tiba-tiba ini, tetapi jika Anda dengan hangat menyemangati kami saat kami memulai masa depan yang baru, saya akan sangat senang bahwa saya tidak dapat meminta apa-apa lagi, sudah tujuh tahun sejak terakhir kali saya menyapa Anda sebagai Keumjo 9MUSES pada tahun 2015," tambahnya. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar