ADVERTISEMENT

Heboh! Libatkan Polisi dan Tentara, Perseteruan Antar Kpopers NCT di Twitter Bakal Dibawa ke Jalur Hukum

Kamis, 19 Mei 2022 20:10 WIB

Share
Perseteruan antar Kpopers terjadi di dalam forum Space Twitter bertajuk
Perseteruan antar Kpopers terjadi di dalam forum Space Twitter bertajuk "Safa Space". (Foto/tangkaplayar/Instagram)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID –  Heboh di media sosial perseteruan antar penggemar idolgrup Korea Selatan atau biasa disebut Kpopers. Bahkan, perseteruan itu disebut-sebut melibatkan polisi dan tentara.

Hal tersebut bermula dari rekaman forum Space di Twitter yang viral.

Perseteruan antar Kpopers itu bermula ketika warganet bernama Safa, yang merupakan penggemar NCT, dinilai telah menghina salah satu anggota NCT sebagai penyebab anggota favoritnya, Bias, di NCT jatuh sakit.

Akibat cuitannya itu, para penggemar lain membuatkan Safa forum Space di Twitter. Adapun forum itu bertajuk "Safa Space", yang dibuat untuk mendiskusikan perkara tersebut.

Dalam forum space tersebut, Safa diminta untuk melakukan permohonan maaf di atas surat bermaterai dengan ditanda tangani juga oleh orang tuanya. 

Selain itu, Safa juga diminta membuat video permohonan maaf kepada seluruh penggemar NCT. Adapun kedua orang tua Safa diminta untuk masuk dalam video permohonan maaf tersebut.

Namun, dalam forum space di Twitter yang berlangsung sekitar 2,5 jam itu Safa menolak permintaan tersebut karena dianggapnya melanggar privasi, terutama bagi orang tuanya yang disebut-sebut merupakan anggota Polisi. 

Mendengar penolakan Safa yang membawa-bawa pangkat orang tuanya di Kepolisian, ternyata menimbulkan reaksi panas dari akun-akun lain yang tergabung dalam Space tersebut hingga akhirnya menimbulkan banyak kekacauan yang menyebar di berbagai media sosial.

“Aku tahu kamu anak polisi, tapi menurut kamu beginikah cara anak anggota. Kamu gak malu bawa-bawa nama papahmu sebagai polisi, tapi kelakuanmu begini,” kata akun Twitter @berflowerrr, yang saat itu menjadi speaker, dilansir dari rekaman forum Space di Twitter yang viral.

 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT