ADVERTISEMENT

Audisi Karaoke World Championship 2022 Kembali Digelar Offline: Peserta dari 35 Negara

Sabtu, 28 Mei 2022 19:29 WIB

Share
Audisi Karaoke World Championship 2022. (ist)
Audisi Karaoke World Championship 2022. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kompetisi pencarian bakat terus dilakukan untuk melahirkan para penyanyi hebat dan berbakat.

Salah satu kompetisi pencarian bakat yang kini sudah bertaraf Internasional yaitu Karaoke World Championship.

KWC adalah salah satu ajang kompetisi tarik suara bertaraf internasional yang sudah ada sejak beberapa tahun lalu memiliki perwakilan oleh Indonesia.

Disebut bertaraf Internasional lantaran para pemenang setiap perwakilan Negara akan diadu kembali dengan pemenang dari negara lain.

Andy Jobs selaku pihak penyelenggara KWC Indonesia menuturkan bahwa tahun 2022 akan ada 35 negara yang berpartisipasi, sementara perwakilan juri dari Indonesia sendiri kali ini salah satunya adalah musisi senior Tanah Air yang telah memiliki banyak karya dan banyak diantaranya menjadi hits yaitu Andre Hehanusa.

Istimewanya ajang nyanyi KWC untuk tahun 2022 ini adalah proses audisi akan kembali dilakukan secara offline atau tatap muka setelah dua tahun berturut-turut audisi hanya digelar secara virtual karena dampak dari pandemi Covid-19.

KWC Indonesia 2022 telah melangsungkan audisi secara virtual sejak bulan Maret 2022 yang terdiri dari 2 batch, dan dari sekian banyak peserta audisi yang masuk melalui video submission di aplikasi Dehills.

Terpilihlah nama-nama berikut yang secara otomatis akan maju ke babak grand final audisi Indonesia yang akan diadakan di Jakarta.

Batch 1 diantaranya Anisya Octavia, Monica Nike Adiba, Dody Rozano Putra dan I Komang Wahyu Prasetya.

Batch 2 diantaranya Arita Idomean, Made Dini Virginia, Salamat Johnny,  Sri Rahayu Soselisa, Fitri Apriliani dan Fulgensius Andrew.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT