Akibat Ramalan Anak Ridwan Kamil Ditemukan Wafat, Mbak Rara Dihujat, Disebut Tidak Etis Sampai Istighfar

Sabtu, 28 Mei 2022 19:28 WIB

Share
Ahli supranatural, Rara Istiati Wulandari (Foto: instagram/Rara_cahayatarotindigo)
Ahli supranatural, Rara Istiati Wulandari (Foto: instagram/Rara_cahayatarotindigo)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Di balik kabar duka atas menghilangnya anak dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat sungai Aare, Bern, Swiss, ada nama seorang ahli supranatural kembali mencuat.

Dia adalah Rara Istiati Wulandari, atau akrab dipanggil Mbak Rara, yang mengunggah ramalan anak Ridwan Kamil akan ditemukan, namun dalam keadaan wafat.

Video ramalan tersebut diunggah pada Jumat (27/5/2022), sehari setelah anak Ridwan Kamil, Emmiril Khan Mumtadz atau disapa Eril dinyatakan hilang. Akibat ramalan itu, Mbak Rara dihujat netizen dan dianggap tidak etis.

 

Kemudian hari ini, Sabtu (28/5/2022), Mbak Rara kembali membuat sebuah postingan Instagram terkait ramalannya soal nasib anak Ridwan Kamil itu.

Dia memperlihatkan kartu-kartu yang didapat saat menerawang keberadaan Eril kemarin.

“Saat kemarin channeling dengan Energy mas Eril anak pak Ridwan Kamil. Terambil 3 tebaran ini. Terutama lenormand angka 28 The gentlemen energynya sinkron dengan sosok korban yang hanyut di sungai @swiss ada gambar kartu lenormand lautan bermakna yg dicari masih di situ,” tulis Mbak Rara di caption unggahannya, dikutip dari Instagram @rara_cahayatarotindigo.

Mbak Rara lalu menjelaskan bahwa pada gambar di kartu selanjutnya, berarti pesan sayang buat kedua orangtua dan keluarganya.

 

Selanjutnya, Rara menyebut bahwa banyak yang kaget dengan unggahannya. Ada yang menghujat, hingga dirinya disebut tidak etis.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar