ADVERTISEMENT

Ya Allah! Anak Ridwan Kamil Hilang Terseret Arus Sungai, Pawang Hujan Mbak Rara Ramalkan Begini: Mudah-mudahan Meleset

Jumat, 27 Mei 2022 15:40 WIB

Share
Ridwan Kamil bersama Emmeril KhanMumtadz. (Foto/Twitter)
Ridwan Kamil bersama Emmeril KhanMumtadz. (Foto/Twitter)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Duka masih menyelimuti keluarga Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil setelah kabar hilang putra sulungnya terseret arus sungai di Swiss, pada Kamis (27/5/2022) waktu setempat.

Doa hingga pencarian pun terus dilakukan terhadap anak Ridwan Kamil, Emeril Khan Mumtadz.

Tidak terkecuali, pawang hujang yang juga Indigo spiritual Rara Istiati Wulandari lebih dikenal dengan panggilan Mbak Rara.

Dikutip dari jatim,poskota.co.id, sekalipun Ia merasakan energi negatif dalam terawangannya, namun Rara berharap hal itu dapat salah. Bahkan, lewat instagramnya @rara_cahayatarotindigo Rara langsung memohon bantuan doa agar Eril segera ditemukan.

 

"Yuk terus support doa ya smoga mas Eril Emeril Khan Mumtadz ananda ibu Atalia @ataliapr dan bapak RK @ridwankamil ditemukan di sungai swis," tuturnya.

Mbak Rara juga berharap, semoga  bacaan tebaran yang dia lakukan meleset, dan semua baik-baik saja.

"Mudah mudahan saja bacaan tebaran tarot Rara meleset ya aamin... 
Nantinya akan ditemukan jasadnya sekitran 8 jam dari sekarang bisa juga jam 8 ditemukan " menurutnya.

Lebih lanjut dirinya juga mengatakan bahwa, saat terkoneksi dg mas Eril terasa dingin. Ada pesan khusus buat keluarga smoga saja tetap bahagia.
"Ini ramalan bisa saja meleset karena aku manusia biasa yg terlahir sebagai rara dg anugerah-Nya berupa kekuatan energy indigo yg ramalan prediksinya bisa meleset, bisa juga jitu kesempurnaan hanya milik Allah Tuhan YME," ujar mbak Rara.

Di tulisan unggahannya disebutkan, semoga tubuh mas Eril energinya bagus bisa mengambang agar mudah ditemukan. Salam cahaya kasih sayang alam semesta dariku. ()

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT