Waduh Tidak Butuh Lama! Seorang Pria di Kemang Berhasil Bobol Kunci Stang Motor dan Bawa Kabur

Jumat, 27 Mei 2022 15:39 WIB

Share
Waduh Tidak Butuh Lama! Seorang Pria di Kemang Berhasil Bobol Kunci Stang Motor dan Bawa Kabur
Tangkapan layar seorang pria bobol kunci stang motor di Kemang, Jaksel. (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sebuah unggahan video viral di instagram seorang pria nekat mencuri sebuah yang tengah terparkir di salah satu toko di Jalan Kemang Raya, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Berdasar video yang beredar, pria yang menggunakan sweater berwarna krem dilengkapi dengan topi warna putih, mendekati motor beat plat nomor F-5322 FCW yang tengah terparkir.

Kemudian, maling tersebut tidak butuh lama untuk membobol kunci motor tersebut. Padahal sepeda motor itu telah dikunci setang oleh korban.

Korban baru menyadari motornya hilang, setelah pukul 13.00 WIB. Ia pun langsung melaporkan aksi pencurian itu ke pihak kepolisian, guna ditindak lebih lanjut.

Kanit Reskrim Mampang Prapatan, AKP Budi Laksono membenarkan adanya peristiwa tersebut. Kejadian itu terjadi pada Senin, 23 Mei, sekiranya pagi.

"(Korbanya) langsung buat LP (Laporan Polisi) hari itu juga. (Sekarang) masih lidik," kata Budi melalui pesan singkat, Jumat (27/5/2022).

Budi menduga ada dua orang yang melakukan aksi pencurian tersebut. Salah satu pelaku bertugas eksekutor dan rekannya menuggu tak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP).

"Pelaku 2 orang naik motor scoppy terlihat dari CCTV," kata Budhi.

Ia menuturkan pihaknya baru memeriksa korban pencurian itu. Nantinya akan memanggil saksi-saksi lain, guna mengungkap kasus tersebut.

"Periksa baru pelapor dan saksi panggilan," tutupnya. (cr07)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar