ADVERTISEMENT

Kapolsek Kembangan Tepis Kasus Video Viral Percobaan Perampokan, Kompol Binsar: Hanya Salah Paham

Rabu, 4 Mei 2022 23:41 WIB

Share
Kapolsek Kembangan, Jakarta Barat, Kompol Binsar H Sianturi. (foto: ist) /ist)
Kapolsek Kembangan, Jakarta Barat, Kompol Binsar H Sianturi. (foto: ist) /ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Viralnya video di media sosial tentang pengendara sepeda motor yang memepet pengendara mobil di daerah Puri Kembangan, Jakarta Barat yang dinarasikan merupakan sebuah percobaan perampokan ternyata hanya salah paham.

Video berdurasi 27 detik tersebut beredar melalui jejaring sosial media group WhatsApp dan instagram salah satunya di @jktnewss dan tertulis narasi Hati-hati guys, baru terjadi sekitar 20 menit yang lalu istri hampir kena rampok di seputar Mall Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat dengan modus langsung mencegat di depan mobil dan mengancam, ini sosok manusianya, mohon di sebar supaya tidak terjadi kepada teman-teman, kerabat, atau saudara kita semua, hati-hati dan tetap WASPADA.

Kapolsek Kembangan, Kompol Binsar H Sianturi mengatakan, bahwa pihaknya telah bergerak cepat menanggapi adanya kejadian tersebut.

"Pelaku sudah kami amankan dan bukan kasus perampokan, sekali lagi saya tegaskan ini bukan kasus perampokan hanya kesalah pahaman saja antara pengendara motor dan mobil," ujar Binsar saat dikonfirmasi, Rabu 4 Mei 2022.

Binsar menerangkan kejadian tersebut terjadi pada hari Senin 2 Mei 2022 sekira pukul 04.15 WIB di sekitar kawasan CNI Puri Kembangan, Jakarta Barat.

Pengendara mobil yang diketahui bernama SR (50) warga salah satu perumahan di wilayah kembangan Jakarta Barat saat mengendarai mobil miliknya disekitar kawasan CNI puri kembangan tiba-tiba dipepet oleh pengendara sepeda motor dan terjadi cekcok.

Lantaran merasa kesal oleh pelaku kemudian pihak suami membuat narasi dan memposting dimedia sosial dan menyebarkan melalui group WhatsApp tentang perihal adanya percobaan perampokan.

Setelah kami menerima laporan terkait adanya video tersebut melalui media sosial, kemudian tim di bawah pimpinan kanit Reskrim Polsek Kembangan AKP Reno Apri Dwijayanto melakukan penyelidikan dan berhasil kami amankan pelaku.

"Pelaku sudah diamankan berinisial MS (46) warga Jalan H Sa'ba Ujung, Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat," ucap Binsar.

 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT