ADVERTISEMENT

Simak! Jadwal dan Preview Liverpool vs Real Madrid di Final Liga Champions  

Jumat, 27 Mei 2022 14:42 WIB

Share
Para pemain Liverpool merayakan gol (foto:/ twitter LFC)
Para pemain Liverpool merayakan gol (foto:/ twitter LFC)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Selain Van Dijk, The Reds kemungkinan besar juga sudah bisa diperkuat Thiago Alcantara yang dikabarkan juga sudah sembuh dari cedera.

Sementara itu Real Madrid membawa skuad terbaiknya. Nama-nama seperti Toni Kroos, Luka Modric, hingga Karim Benzema masuk ke dalam skuad yang dibawa terbang ke Prancis.

Benzema mengatakan tidak ada tekanan berarti di kubu Real Madrid jelang final nanti. Dia meminta rekan-rekannya untuk menikmati pertandingan.

Striker asal Prancis itu cukup percaya diri jelang menghadapi Liverpool. Sebab, kata dia, Real Madrid sudah membuktikan kekuatannya dengan mampu mengatasi tim-tim besar yang difavoritkan di Liga Champions musim ini.

“Mereka (Liverpool) tim yang sangat bagus. Mereka tidak banyak berubah selama empat atau lima tahun terakhir. Mereka memiliki pelatih yang bagus tetapi kami harus fokus pada permainan kami sendiri," ujarnya dalam keterangan resmi klub.

"Kami bermain melawan PSG, Chelsea dan Man City, yang merupakan favorit. Kami penuh percaya diri menuju ke Paris. Apa pun bisa terjadi di final," tambah dia.

Sementara kapten Liverpool, Jordan Henderson menyebut mencapai final Liga Champions adalah peristiwa yang luar biasa.

Menurutnya, kesempatan ini harus bisa dimanfaatkan timnya untuk menjadi juara. Oleh karena itu Henderson memastikan dia dan juga rekan-rekannya bakal memberikan yang terbaik di final ini.

"Kami telah bekerja tanpa lelah selama bertahun-tahun bersama sebagai sebuah kelompok dan kemudian ketika Anda mendapatkan kesempatan, Anda harus siap dan memberikan segalanya, dan saya tahu tim ini siap untuk tampil," ujar dia.

"Kami akan melakukannya pada Sabtu (Minggu dini hari) dan mudah-mudahan itu cukup bagi kami untuk memenangkan Liga Champions," tambah Henderson.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT