Hii Seram! Bocah Tenggelam di Kali Ciliwung Depok Masih dalam Pencarian, Warga Ungkap Sosok Makhluk Halus Ini Penyebab Jatuhnya Korban

Jumat, 27 Mei 2022 09:58 WIB

Share
Hii Seram! Bocah Tenggelam di Kali Ciliwung Depok Masih dalam Pencarian, Warga Ungkap Sosok Makhluk Halus Ini Penyebab Jatuhnya Korban
Tim Sar dan relawan lakukan pencarian bocah laki-laki yang hanyut di aliran kali ciliwung , Depok. (foto:poskota/angga)

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Pencarian anak laki-laki yang hanyut di Kali Ciliwung bawah Mushola An-Nahr, Ratujaya, Kecamatan Cipayung Kota Depok, Jumat (27/5/2022) sore, kembali dilanjutkan Tim SAR.

Hal tersebut dikatakan Norpi(24), bapak korban. Menurutnya, Tim SAR Kota Depok juga relawan melanjutkan pencarian anaknya MI,11, yang hanyut belum ketemu.

Menurut Norpi, dirinya seteleh mendapat kabar bahwa anaknya hanyut saat itu juga langsung menuju lokasi kejadian untuk ikut mencari pencarian.

"Anak saya itu tidak bilang kalau mau main ke Kali Ciliwung. Usai jagain adik laki-lakinya usia 7 bulan makan, setelah itu ijin mau main," ujar Norpi kepada Poskota di lokasi kejadian, Jumat (27/5/2022) pagi.

 

Anak pertama dari tiga bersaudara dari Norpi dengan ibu Siti Romlah,30, tidak pernah main jauh-jauh dari rumah.

"Saya juga kaget sewaktu dapat kabar Ibas anak saya main sampai ke Ratu Jaya di Kali Ciliwung. Kemungkinan diajak ada teman seusianya main di kali," tambahnya.

Siswa SD Madrasah didaerah Cagar Alam Pancoran Mas ini, lanjut Norpi, mengaku bahwa anaknya tidak dapat berenang.

"Informasi lagi main air berenang di kali sama teman-temannya terbawa hanyut air," tuturnya.

Sementara itu Marodi,74, warga mengatakan  peristiwa hanyut anak-anak di kali ciliwung ini sudah terjadi sebanyak tiga kali dalam waktu kurun dua tahun ini.

Halaman
1 2
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar