Tragis! Tak Bisa Berenang Bocah SD Tewas Tenggelam di Kali Ciliwung Depok

Kamis, 26 Mei 2022 23:50 WIB

Share
Tragis! Tak Bisa Berenang Bocah SD Tewas Tenggelam di Kali Ciliwung Depok
Ilustrasi jenazah

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Peristiwa tragis menimpa seorang anak laki-laki yang tidak bisa berenang di Kali Ciliwung, RT 006 RW 005, Kelurahan Ratujaya, Kecamatan Cipayung, Kota Depok, Kamis (26/5/2022) sore.

Korban Ibas,10, pelajar SD kelas 4, dilaporkan hilang oleh teman sebaya pada waktu sedang bercanda di sungai dan terbawa arus.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Pancoran Mas, Iptu Abu mengatakan laporan korban tenggelam terbawa arus diperoleh sekitar pukul 15.40 WIB.

Warga yang pertama mendapat laporan dari saksi teman-teman korban mencoba mencari menyelam ke air namun tidak berhasil ditemukan.

"Diduga korban tidak bisa berenang pada waktu sedang bermain langsung terbawa arus sungai," ujarnya kepada Poskota usai dikonfirmasi, Kamis (26/5/2022) malam.

Tim Sar dari Kota Depok termasuk Pokdarwis Sungai Ciliwung datang ke lokasi langsung melakukan penyisiran.

"Mengingat cuaca sudah gelap pencarian dihentikan dan akan dilanjutkan besok pagi. Korban diketahui Ibas bin Lutfi,10, murid kelas 4 SD warga Kampung Baru RT 01/04 Jalan Program 1 Dipo Kota Depok," tambahnya.

Adapun ciri-ciri korban, lanjut Iptu Abu, tinggi sekitar 120 cm, kulit sawo matang, dengan menggunakan pakaian dalam. (angga)

 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar