Duh! Gegara Kejar Ayam, Pegawai Rumah Makan Tewas Tenggelam di Aliran Kali Cengkareng Drain

Kamis, 26 Mei 2022 16:53 WIB

Share
Duh! Gegara Kejar Ayam, Pegawai Rumah Makan Tewas Tenggelam di Aliran Kali Cengkareng Drain
Topan (45) saksi melihat karyawan rumah makan tenggelam di aliran Kali Cengkareng Drain Jakbar. (foto: Pandi)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Seorang karyawan rumah makan, Triyono (32) ditemukan tewas tenggelam saat berusaha menyelamatkan ayam peliharaan di aliran kali Cengkareng Drain, Jakarta Barat, Kamis (26/5/2022).

Saksi mata di sekitar lokasi, Topan (45) mengatakan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu dia melihat ada beberapa ayam yang lepas dan tercebur ke kali.

Korban bersama dua orang lainnya kemudian berlari dengan membawa tambang. Saat itu korban diikat pada bagian tubuhnya dan mencoba mengambil ayam yang tercebut ke kali.

"Ada ayam kejebur kayanya ayam bangkok. Terus ada 3 orang lari ke sini bawa tambang, satu orang diiket pake tambang dia turun, dua orang di atas. Nah yang megang tambang ini ga kuat, jadi terlepas," ujarnya kepada poskota saat ditemui, Kamis.

 

Korban kemudian tercebur ke kali sedalam kurang lebih empat sampai lima meter tersebut. Dia sempat berenang ke tepian sebelum akhirnya tenggelam.

Topan menduga, korban panik saat hendak berenang ke tepian. Sebab tambang tersebut masih nyangkut ditubuh korban, sehingga menyebabkan korban tenggelam.

"Bisa berenang, cuma karena dililit tambang jadi panik. Sempet berenang juga dia, kalau ga bisa langsung tenggelem tuh," jelasnya.

Setengah jam kemudian, datang petugas pemadam kebakaran langsung tiba di lokasi. Petugas kemudian langsung melakukan pencarian dengan menggunakan perahu karet.

Dua jam kemudian, korban berhasil ditemukan oleh petugas dengan posisi masih terikat tali tambang dengan posisi sudah tidak bernyawa.

Halaman
Reporter: Pandi Ramedhan
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar