Foto Depan Gereja, Abu Janda Rajin Sindir UAS: yang Bilang di Salib Ada Jin Kafir, Manusia Biadab!

Kamis, 26 Mei 2022 16:49 WIB

Share
Kolase foto Abu Janda dan UAS (foto: ist)
Kolase foto Abu Janda dan UAS (foto: ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Polemik Ustadz Abdul Somad (UAS) dideportasi dari Singapura tampaknya belum usai, terutama bagi pegiat media sosial Permadi Arya alias Abu Janda.

Melalui Instagram pribadinya @permadiaktivis2, Abu Janda terlihat masih ‘rajin’ sindir UAS yang dinilai sebagai penyebar ajaran ekstremis oleh Kementerian Dalam Negeri Singapura.

Abu Janda mengutip salah satu ceramah dari Ustadz Abdul Somad yang pernah menyebut bahwa dalam salib ada jin kafir.

Adapun, sindiran ini dilontarkan Abu Janda bersamaan dengan ucapan peringatan hari raya Kenaikan Isa Almasih.

Dia menambahkan bahwa dirinya sedang berada di Gereja St. Teresa, Singapura.

Selamat memperingat Kenaikan Yeshua ישוע Yesus Isa Almasih alaihissalam buat umat Kristiani. AlQuran mengajarkan kami bahwa kalian umat Kristiani adalah AHLI KITAB, bukan kafir. ‘Hai Isa, pengikutmu unggul di atas orang kafir’ QS Ali Imran 55.,” tulis Abu Janda dalam Instagramnya, dikutip pada Kamis (26/5/2022).

Selanjutnya, dia menyinggung pihak yang suka mengkafir-kafirkan orang adalah akibat jarang mengaji. Di akhir caption, dia turut menyindir Ustadz Abdul Somad.

“Jadi yang suka kafir-kafirin orang itu akibat jarang ngaji  AlQuran juga mengajarkan sang manusia agung akan kembali di akhir jaman sebagai Messiah QS An Nisa 159, jadi kita ini saudara abaikan manusia biadab yang bilang di salib ada jin kapir.. tidak semua muslim biadab seperti dia,” kata Abu Janda sindir UAS. (firas)

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar