Innalillahi, Pasutri Korban Tewas Kecelakaan Maut di Jalan MT Haryono Bakal Dimakamkan di TPU Kampung Bayur

Kamis, 26 Mei 2022 12:43 WIB

Share
Jenazah kedua korban tewas dalam peristiwa kecelakaan maut di Jalan MT Haryono, Pancoran, Jakarta Selatan, pada Rabu (25/5/2022). (Ist)
Jenazah kedua korban tewas dalam peristiwa kecelakaan maut di Jalan MT Haryono, Pancoran, Jakarta Selatan, pada Rabu (25/5/2022). (Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Dua korban dalam peristiwa kecelakaan maut di Jalan MT Haryono, Pancoran, Jakarta Selatan, pada Rabu (25/5/2022) merupakan pasangan suami istri (Pasutri).

Korban bernama Raka Prayogo Putra (26) beserta istri, Nova Kharisma (23) meninggal dunia setelah sepeda motor yang mereka naiki ditabrak mobil Pajero hingga terhimpit di antara dua mobil. 

Bambang Sugeng, selaku kerabat korban menyampaikan kecelakaan maut depan Menara Saidah itu terjadi tatkala Raka dan Nova dalam perjalanan pulang dari rumah orangtua di Jatinegara, Jakarta Timur. 

"Dari Cipinang korban mau ke Citayam, dari sini dulu tujuan pulang ke rumahnya. Pas kejadian infonya ditabrakkan beruntun," jelas Bambang kepada wartawan, Kamis (26/5/2022).

Kala kejadian, Raka dan Nova naik sepeda motor bersama putrinya yang berusia dua tahun, namun sang anak selamat dan saat ini dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Budhi Asih, Cawang, Jakarta Timur. 

Sebelumnya, jenazah kedua korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat hingga akhirnya dibawa ke rumah duka orangtua di kelurahan Cipinang Besar Utara (CBU). 

"Anaknya berumur 2 tahun luka di bagian kepala, enam jahitan dan benjol. Anaknya saat kejadian terpental. Sekarang anaknya masih di (RSUD) Budhi Asih," tutur Bambang.

 

Seru Banget!! Talkshow Cast Film The Doll 3, Ternyata Harga Boneka Capai 2 Miliar

Lebih lanjut, jenazah Raka dan Nova bakal dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kampung Bayur, Kelurahan Cipinang Melayu, Jakarta Timur. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar