Bikin Bangga, Prilly Latuconsina Masuk Daftar Forbes 30 Under 30: Rasanya Seperti Mimpi

Kamis, 26 Mei 2022 22:09 WIB

Share
Prilly Latuconsina. (foto: instagram/prilly latuconsina96)
Prilly Latuconsina. (foto: instagram/prilly latuconsina96)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Artis Prilly Latuconsina mengaku terkejut usai mengetahui namanya masuk dalam daftar salah satu anggota Forbes 30 Under 30 Asia kategori Entertainment and Sports.

Prestasi membanggakan itu dibagikan oleh Prilly Latuconsina lewat akun Instagram pribadinya. Bintang film 'Danur' itu mengungkapkan jika hal tersebut disampaikan oleh teman-temannya.

"Aku kaget membaca semua notifikasi WhatsApp-ku pagi ini. Teman-temanku mengirimiku tangkapan layar ini dan bilang, 'Akhirnya kamu berhasil," kata Prilly seperti dilihat Poskota.co.id dari Instagram pada Kamis 26 Mei 2022.

Dalam unggahannya, ia memposting tangkapan layar yang diambil dari situs resmi Forbes yang mengumumkan jika dirinya masuk dalam daftar Forbes 30 Under 30 Asia. Terlihat potret dirinya dengan rambut pendek dan mengenakan sweater hijau lengkap beserta biodata Prilly Latuconsina yang terpampang jelas.

"Rasanya seperti mimpi melihat nama dan wajahku di halaman ini di antara dua puluhan orang Asia berprestasi, dan aku merasa rendah hati dan sangat terhormat untuk dipertimbangkan," ujar mantan kekasih Aliando Syarif itu.

Meski demikian, Prilly mengatakan jika pencapaian tersebut berkat kerja keras dan dedikasinya selama ini. 

"Kamu pasti tidak pernah tahu ke mana kerja keras dan dedikasi yang konstan akan membawamu. Tapi kamu bisa yakin, bahwa mereka akan membawamu ke tujuan yang lebih baik, Jangan pernah berhenti berusaha, jangan pernah berhenti berdoa, jangan pernah ragu memberi. Percaya bahwa Tuhan mengurus sisanya," tandasnya.

Selain itu, Prilly juga menyampaikan rasa terima kasih pada Forbes dan orang-orang yang telah mendukungnya selama ini.

"Terima kasih banyak Forbes @forbesunder30 @forbesasia atas pengakuan ini. Dan terima kasih pada semua yang terus mendukungku melakukan apa yang amat aku sukai," tutup Prilly.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar