ADVERTISEMENT

Formula E Disponsori Perusahan Bir, Denny Siregar Singgung Kesalehan Anies: Coba Ahok, Bisa Demo Berjilid-jilid

Rabu, 25 Mei 2022 15:29 WIB

Share
Denny Siregar (ist.)
Denny Siregar (ist.)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Panitia penyelenggara Formula E 2022 dapat bernafas lega setelah sejumlah sponsor mengambil bagian dalam event Internasional tersebut.

Namun, dari sejumlah sponsor yang ada publik mempertanyakan keikut sertaannya perusahaan Bir. Tidak terkecuali pegiat media sosial (medsos) Denny Siregar.

Ia menegaskan bahwa ada merk bir sebagai sponsor Formula E.

"Ada merk bir sebagai sponsor Formula E," tulis Denny Siregar dalam akun twitter-nya, sebagaimana dikutip Rabu (25/5/2022).

 

Denny pun menyinggung soal pemimpin  DKI saat ini, Gubernur Anies. Menurunnya, beruntung saat ini Anies Baswedan sebagai gubernurnya bukan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

"Untung Kepala daerahnya Anies Gubernur soleh yang bisa menurunkan hujan hanya disaat libur. Coba kalo Ahok, bisa demo berjilid2.. 😂," lanjutnya.

Panitia mulai mengungkap sponsor ajang balapan Formula E Jakarta yang akan digelar pada 4 Juni mendatang. Hal tersebut diketahui dari laman resmi Jakarta E Prix.

Mengutip laman tersebut, Selasa (24/5/2022) ada empat jenis sponsor yang mendanai ajang balapan mobil listrik tersebut yakni sponsor utama, global, teknis, dan partner biasa.

Adapun yang menjadi sponsor utamanya yakni ABB, sekaligus penyelanggara acara. Ini merupakan perusahaan multinasional yang berkantor di pusat Zurich.

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT