ADVERTISEMENT

Trailer Mission: Impossible – Dead Reckoning Part 1 Resmi Dirilis

Selasa, 24 Mei 2022 10:55 WIB

Share
Film Mission: Impossible – Dead Reckoning Part 1. (Foto/Instagram/MissionImpossible)
Film Mission: Impossible – Dead Reckoning Part 1. (Foto/Instagram/MissionImpossible)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Film yang sudah banyak ditunggu oleh para penggemar diseluruh dunia film Mission: Impossible – Dead Reckoning Part 1.

Secara resmi pihak Paramount Pictures merilis teaser trailer Mission: Impossible – Dead Reckoning Part 1 dimana film ini adalah angsuran ketujuh dari waralaba Mission Impossible.

Seperti yang dikutip Poskota.co.id dari laman People pada 23 Mei 2022, teaser trailer ini resmi dirilis pihak studio untuk mengantisipasi terjadinya kebocoran trailer dari film ini seperti yang sudah terjadi berapa hari yang lalu.

Aktor 59 tahun ini akan kembali memerankan karakter Ethan Hunt, dimana Tom Cruise masih melakukan berbagai macam aksi berbahaya untuk memperoleh hasil yang sempurna di setiap filmnya.

Dalam teaser trailer tersebut bisa kita lihat berbagai macam aksi dihadirkan di film tersebut dan dibalik berbagai macam aksi yang dihadirkan di filmnya itu, kita bisa melihat pemandangan kota yang indah untuk dijadikan lokasi syuting dari film Mission: Impossible – Dead Reckoning Part 1.

Selain itu, di filmnya sendiri juga banyak karakter baru yang hadir meramaikan film ini.

Film Mission: Impossible – Dead Reckoning Part 1 disutradarai oleh Christopher McQuarrie, para pemain yang ikut serta di film ini ada Ving Rhames, Simon Pegg, Rebecca Ferguson, Vanessa Kirby, Hayley Atwell, Shea Whigham, Pom Klementieff, Esai Morales, Rob Delaney, Cary Elwes, Indira Varma, Mark Gatiss, Charles Parnell, Greg Tarzan Davis dan Frederick Schmidt.

Mission: Impossible – Dead Reckoning Part 1 melanjutkan franchise film mata-mata yang dibintangi oleh Tom Cruise. Film pertama dari Mission: Impossible dirilis ditahun 1996, yang disutradarai oleh Brian De Palma dimana film pertamanya berdasarkan serial tv tahun 1966 dengan judul yang sama.

 

Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One | Official Teaser Trailer (2023 Movie) - Tom Cruise

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT