ADVERTISEMENT

Innalillahi! Mayat Pria Penuh Luka Ditemukan Dekat Istana Bogor, Korban Miliki Ciri-Ciri Sebagai Berikut

Selasa, 24 Mei 2022 22:10 WIB

Share
Ilustrasi mayat laki-laki. (foto: poskota)
Ilustrasi mayat laki-laki. (foto: poskota)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Mayat laki-laki usia sekitar 50 tahun yang ditemukan seorang pemulung sampah di Gang Kelor, Kelurahan Sempur, Kota Bogor saat ditemukan menggunakan pakaian serba hitam dan masker yang masih menempel di dahunya. 

Kasubsi Penmas Polresta Bogor Kota, Iptu Rahmat Gumilar mengungkapkan, hingga kini pihaknya masih melakukan investigasi mendalam terkait temuan mayat laki-laki itu. 

"Masih didalami oleh jajaran Reskrim dan Polsek Bogor Tengah," kata Rahmat, saat dikonfirmasi Poskota melalui ponselnya, Selasa (24/5/2022). 

Berdasarkan informasi yang dihimpun Poskota.co.id, mayat laki-laki tersebut ditemukan dalam posisi telentang. Di lokasi juga ditemukan sebuah tas yang kini diamankan aparat berwenang. 

 

Penemuan mayat tersebut hanya berjarak 200 meter dari kawasan Istana Bogor yang biasa digunakan Presiden Joko Widodo menerima tamu negara. 

Adapun ciri-ciri korban sebelum dievakuasi terlihat menggunakan masker hitam, baju hitam berlapis jaket hitam dengan strip merah, celana hitam dan sepatu coklat tanpa kaus kaki. 

Sebelumnya, pemulung bernama Ali menemukan jasad kaku laki-laki tersebut dalam kondisi tertutup sampah. Ia kemudian melaporkan temuannya itu ke petugas JPU yang sedang melakukan perbaikan di depan markas Denpom Kota Bogor.

Petugas PJU tersebut meneruskan informasi tersebut kepada petugas Denpom yang sedang berjaga. (Billy Adhiyaksa) 
 

ADVERTISEMENT

Reporter: Billy Adhiyaksa
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT