ADVERTISEMENT

Identitas Mayat Wanita di Saluran Irigasi Kemang Bogor Masih Misterius, Polisi: Korban Kenakan Kaos dan Legging hitam

Selasa, 24 Mei 2022 09:00 WIB

Share
Warga saat mengevakuasi mayat wanita dari saluran irigasi di Kemang, Bogor.(Ist)
Warga saat mengevakuasi mayat wanita dari saluran irigasi di Kemang, Bogor.(Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BOGOR, POSKOTA.CO.ID -  Identitas mayat wanita yang ditemukan di selokan di Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, masih misterius.

Kasatreskrim Polres Bogor, AKP Siswo Tarigan mengatakan, hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) polisi masih mencoba mengidentifikasi ciri-ciri korban.

"Untuk sementara sih dari pakaian aja ya, pakaian warna gelap kemudian kayak semacam pakai legging warna hitam. Terus juga kaos oblong lengan panjang warna hitam juga," katanya kepada wartawan, Senin (23/5/2022).

Siswo menyebutkan, untuk Identitas jenazah pihak kepolisian masih mencari petunjuk, menurutnya belum terlihat luka terbuka di tubuh jenazah. Pihaknya masih menunggu hasil autopsi dari tim forensik.

"Sementara belum kami lihat luka terbuka. ini kita tindakannya mengamankan TKP, kemudian kita bawa ke rumah sakit untuk menunggu proses autopsi dari dokter forensik di Kramat Jati," jelasnya.

Siswo juga telah mengumpulkan data orang-orang yang dilaporkan hilang untuk mencari identitas jenazah. Dia belum bisa memastikan dugaan kematian jenazah.

"Sementara ditanyakan ke masyarakat gak ada yang kenal dan gak ada yang mengaku kehilangan keluarga," pungkasnya.

Sebelumnya, Warga Desa Tegal Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor digegerkan dengan penemuan jasad perempuan di dalam sebuah saluran irigasi di area perumahan Villa Gading Royal Kampung Kandang, Desa Tegal, Sabtu (21/5/2022)

Jasad Perempuan yang sudah tidak bernyawa itu pertama kali ditemukan oleh warga sekitar saat hendak mancing di aliran irigasi atau selokan tidak jauh dari lokasi penemuan mayat tersebut.

“Saya awalnya mau mancing dengan membawa kucing peliharaan saya. Namun tiba tiba saat di area tersebut, kucing saya berlari ke arah lokasi, saya kejar teryata ada mayat. awalnya saya nggak tahu itu perempuan atau bukan, soalnya saat ditemukan posisi jasadnya telungkup,” kata Robi warga sekitar kepada wartawan. (Panca)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT