Menikmati Kuliner Khas Sunda di Resto Godong Ijo Depok: Ikan Patin dan Gurame Bambu Bakar Jadi Menu Andalan

Minggu, 22 Mei 2022 19:59 WIB

Share
Pengunjung Tengah Menikmati Kuliner di Resto Godong Ijo. (cr04)
Pengunjung Tengah Menikmati Kuliner di Resto Godong Ijo. (cr04)

"Menu khas cafe ini adalah "Patin & Gurame Bambu Bakar", merupakan salah satu menu yang paling banyak diincar pengunjung karena rasanya sangat unik dan orisinil dengan harga yang terjangkau, yaitu berkisar Rp60.000 sampai dengan Rp96.000 per porsi untuk ukuran 6-7 ons," ujar Jane Nadeak selaku manajer marketing Godong Ijo kepada Poskota.

Menu khas lain yang wajib dicoba adalah Nasi Gonjleng dan Sayur Asem Kecombrang Daging atau Sayur Asem Kecombrang Udang yang hanya ada di Godong Ijo, dengan kisaran harga Rp20.000 per porsi.

Selain menu dari dalam negeri, Anda dapat mencicip Aneka Masakan Thailand, mulai dari Nasi Goreng Thailand, Tom Yum, Ayam Kacang Mede ala Thailand hingga panganan ringan ala Thailand yaitu Singkong Thailand. 

Juga tersedia Aneka Masakan Khas Sunda yaitu Gurame,Patin,Mas yang dapat disajikan dengan dibakar, digoreng atau dimasak kuah asem.

Harganya berkisar mulai dari Rp 30.000 sampai dengan Rp.55.000 per ekor berat sekitar 6-7 ons.

"Hal lain yang menjadi andalan adalah karena area restonya yang luas bisa menampung hingga 600 orang. Semakin menarik lagi lantaran memiliki konsep tradisional sunda yang khas dan dikelilingi oleh pepohonan rimbun,"kata Jane. (cr04)

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar